Translate

"Sulit Membalap Setelah Kejadian Simoncelli"

LuckyDelapan News


Simoncelli tewas dalam kecelakaan di MotoGP Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

RABU, 2 NOVEMBER 2011, 12:44 WIB
Zika Zakiya
Peti mati Marco Simoncelli terlihat pada prosesi pemakaman di sebuah Gereja di Coriano, 27 Oktober 2011. (REUTERS/Stringer)
VIVAnews - Kenangan mendiang Marco Simoncelli masih membayang di benak sesama rekan pembalap, Casey Stoner. Bayangan itu makin menghantui di seri terakhir MotoGP musim 2011 ini yang digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu, 6 November 2011.
"Akan terasa sulit kembali membalap akhir pekan ini setelah kecelakaan maut Simoncelli di Sepang (Malaysia). Tapi, saya rasa (balapan) ini adalah cara terbaik untuk menghormati dia," kata Stoner seperti dilansir Nine MSN, Rabu, 2 November 2011.
"Seluruh pikiran saya tertuju untuk keluarganya. Saya harap mereka bisa mengatasi periode ini."
Simoncelli tewas dalam kecelakaan di MotoGP Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. Hebatnya tubrukan membuat helm pembalap asal Italia itu lepas. 
Stoner sendiri sudah tidak memiliki lawan untuk perebutan gelar juara dunia 2011. Karena jumlah poin pembalap asal Australia itu tidak lagi terkejar oleh rival-rivalnya. Posisi yang kini diperebutkan hanyalah peringkat tiga klasemen akhir. Mengingat peringkat dua pun sudah pasti direbut Jorge Lorenzo.
Dalam lima musim terakhir, Sirkuit Valencia tidak begitu ramah pada Stoner. Hanya sekali ia berhasil jadi juara di sini, yakni pada 2008. Dua dari lima seri MotoGP Valencia tersebut direbut pembalap tuan rumah yang juga rekan setim Stoner, Dani Pedrosa.
"Kami akan membalap akhir pekan ini dan menampilkan performa yang baik demi para fans dan terutama untuk mengenang Marco," tambah Stoner. (art)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...