Translate

Jelang Indonesia vs Malaysia di SEA Games XXVI

LuckyDelapan News 




Timnas U-23 Indonesia pantas untuk mendapatkan pujian berkat penampilannya yang gemilang dalam tiga pertandingan sebelumnya selama berlangsungnya SEA Games. Antara lain ketika melawan Kamboja, Singapura dan Thailand. Indonesia berhasil menang telak melawan Kamboja dengan skor akhir 6-0, kemudian Indonesia menang melawan Singapura dengan skor akhir 2-0 dan yang terakhir Indonesia menang melawan Thailand dengan skor akhir 3-1.
Kemenangan ini berkat permainan luar biasa yang dimiliki tim, disiplin kerjasama dan skill individu yang hebat juga ditampilkan dalam setiap laga. Hampir dalam setiap pertandingan yang dijalaninya, Indonesia mendominasi penguasaan bola di lapangan. Lalu bagaimana besok ketika Indonesia berhadapan dengan Malaysia?
Malaysia, negara Harimau Malaya itu menjadi juara dalam AFF Cup usai menekuk Indonesia. Saat ini Malaysia berada di bawah Indonesia, Malaysia menang 2 kali, yaitu ketika melawan Kamboja (4-1) dan Thailand (2-1), sedangkan seri 1 kali ketika berhadapan dengan Singapura (1-1). Besok merupakan pertandingan yang menentukan bagi Malaysia agar bisa lolos ke babak semifinal SEA Games.
Indonesia selalu tampil dengan beberapa pemain yang kerapkali menyusahkan lawan, seperti Okto Maniani, Patrick Wanggai, Titus Bonai, Andik Vermansyah, dan lainnya. Selain pemain penyerang yang lihai dan memiliki kecepatan luar biasa, pertahanan lini belakang Indonesia juga sangat baik. Diego Michiels dan kawan-kawan selalu berhasil mengatasi datangnya bola lawan.

Diharapkan latihan dan permainan Indonesia akan semakin membaik dan tetap konsisten disiplin serta kerjasama antarpemain. Semoga di pertandingan esok, Indonesia dapat menang menghadapi Malaysia ya….

Apakah yang akan terjadi ?

Sang GARUDA yang akan Mencengkram MACAN malaya dan terbang tinggi ?

ATAU

Sang HARIMAU malaya kah yang akan Mengoyak sang GARUDA ?


Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia di Final Sea Games 2011 Cabang Sepakbola

Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia di Final Sea Games 2011 Cabang Sepakbola - Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di final sepakbola Sea Games 2011. Ini kesempatan bagi Garuda Muda meraih juara sekaligus membalas kekalahan di penyisihan grup. 


Menjelang partai final besok, Indonesia maupun Malaysia punya problem sama, yakni faktor kebugaran. Sebab, kedua tim tampil habis-habisan di semifinal, Sabtu (19/11). 

Indonesia dan Malaysia sudah 13 kali bertemu di Sea Games. Hasilnya cukup berimbang, Indonesia menang 7 kali, seri 1 kali dan kalah 5 kali. Sedangkan Malaysia menang 5 kali, seri 1 kali dan kalah 7 kali. 
Namun, kali ini Indonesia punya keuntungan bermain di depan ribuan pendukungnya. 

Di final nanti, starter yang dipasang Rahmad Darmawan tak jauh beda dengan saat menekuk Vietnam di semifinal. 

Yang perlu diwaspadai pasukan Rahmad Darmawan adalah serangan balik Malaysia. Selain itu, provokasi yang dilakukan pemain lawan untuk memancing emosi skuad Garuda Muda. 

Karena itu, Elgi Melgiansyah dkk harus tenang dan bermain efektif. 

Prediksi skor: 2-1

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...