Translate

Uang Manchester City Bukan Jaminan

LuckyDelapan News.


Napoli sukses mengalahkan pemain-pemain mahal dunia yang dimiliki Manchester City.

RABU, 23 NOVEMBER 2011, 10:48 WIB
Jonathan Pandapotan
VIVAnews - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyindir kekuatan uang yang dimiliki Manchester City. Menurut De Laurentiis, uang ManCity bukanlah jaminan sukses dan hal ini sudah terbukti di panggung Liga Champions.

Napoli sukses mempecundangi The Citizens 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu dini hari, 23 November 2011. Dua gol tuan rumah dicetak bomber asal Uruguay, Edinson Cavani. Adapun gol ManCity disarangkan penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli.

"Dalam delapan tahun terakhir, selalu ada serangkaian emosi di stadion yang mampu menggerakkan semangat kami," kata De Laurentiis seusai pertandingan.

"Sukses malam ini membuktikan dua hal. Yang pertama bahwa uang mungkin bukan segalanya, karena dengan pembukuan yang seimbang pun Anda tetap bisa melangkah jauh," ujar Laurentiis seakan menyindir ManCity yang diisi pemain-pemain mahal dunia.

"Hal yang kedua adalah tim Napoli ini tangguh dan dapat menghadirkan momen-momen hebat," simpulnya seperti dilansir Football Italia.

Berkat kemenangan itu, Napoli naik ke peringkat dua Grup A dengan koleksi 8 angka. Ezequiel Lavezzi dan kawan-kawan unggul satu angka atas ManCity di peringkat tiga.
Dengan satu laga tersisa, persaingan kedua tim bakal sangat menegangkan di matchdayterakhir. Napoli akan tandang ke Villarreal, sementara ManCity bakal menjamu juara Grup A, Bayern Munich. (irb)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...