Translate

Beberapa Tips Pemanasan Seks Sebelum Intim

LuckyDelapan News.


Salah satu faktor untuk meraih orgasme seks pada perempuan adalah intensitas foreplay atau seberapa tinggi rangsangan awal bercinta yang diperoleh. Seperti halnya sepakbola, jika dilakukan tanpa pemanasan, permainan akan cepat lelah bahkan bisa menyebabkan kram otot. Seks juga demikian, langsung membobol gawang pasangan tentu tidak mengasyikan, cepat turn off dan bisa jadi kepuasan tidak didapatkan.

Berikut ini beberapaa tips melakukan foreplay atau pemanasan seks yang dikutip dari para ahli seksual:

Mandi Bersama; Mandi bersama juga bisa jadi foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat tengah membubuhkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada tubuh Anda. Ingin sesuatu yang lebih sensual? Berdirilah di depan kaca saat melakukannya. Biarkan pasangan Anda menikmati seluruh adegan 'panas' kalian berdua.

Berikan Pijatan: Stres dapat membuat libido wanita menghilang. Seks pun tak lagi terasa menyenangkan. Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan stres sebelum bercinta adalah dengan pijatan lembut. Minta suami untuk memijat Anda sebelum mulai bercinta. Kegiatan ini juga bisa menjadi foreplay yang menyenangkan.

Menutup Mata: Pancing rasa penasaran pasangan dengan menutup matanya saat foreplay. Biarkan ia menikmati dengan benar setiap sentuhan dan ciuman sensual yang Anda berikan. Buat ia semakin 'liar' dengan sentuhan halus lingerie Anda. Biarkan ia mereka-reka, betapa seksinya Anda dengan fantasinya.

Jangan Buka Pakaian Dalam: Saat melakukan foreplay, larang suami membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi di baliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.

Berikan Ciuman yang Lama: Cobalah cium pasangan secara perlahan dan dalam. Cium dibagian hal-hal sensitif yang bisa memancing libidonya, bisa pada area bibir, leher, telinga, paha dalam, pusar atau jika sudah terbuka berikan ciuman hangat untuk miss V atau Mr. P.

Kenali Titik Rangsang Tersembunyi: Mengeksplorasi tubuh pasangan pada titik-titik tersembunyi akan membuat gairahnya tergoda. Dahi mungkin tidak terlihat seksi, namun area tersebut memiliki banyak ujung saraf sehinnga memungkinkan untuk meningkatkan hasrat seksual seseorang. Selain itu, sentuhan di kelopak mata akan membuat seseorang merasa nyaman dan rileks. Jadi jangan lupa berikan kecupan lembut saat matanya terpejam.

Minta pasangan membacakan cerita 'nakal': Cukup banyak wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya.

Makanan manis: Makanan manis seperti es krim, bisa Anda oleskan di dada dan puting si dia sampai ke area genitalnya. Biarkan lidah dan bibir Anda menikmati es krim tersebut. Saat melakukannya, cobalah berhenti beberapa kali, lalu lanjutkan lagi. Dijamin, aksi Anda ini bisa membuat si dia memohon untuk segera melakukan penetrasi.

Penuhi Fantasinya: Lakukanlah tindakan-tindakan yang selama ini jarang dilakukan Anda dan si dia saat bercinta. Tindakan-tindakan yang jarang atau tidak pernah dilakukan ini biasanya adalah salah satu fantasi pria. Tanyakan pada si dia apa yang selama ini menjadi fantasinya. Kalau memang masih wajar, penuhi fantasi itu.

Lakukan 'Sex Game': Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.

Terakhir adalah nonton film dewasa bersama. Nonton film porno bersama pasti akan sangat cepat membuat anda berdua turn on, selain bisa sebagai terapi seksual bagi mereka yang mengalami difungsi seksual, film dewasa juga bagus untuk foreplay, tapi tentu anda berdua tidak perlu mencoba adegan-adegan yang disuguhkan, karena pada intinya adegan seks dalam film adalah hasil editan atau rekayasa, tidak mungkin seks dilakukan sampai 30 - 1 jam bukan? Selamat mencoba! 

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...