Translate

Bali Sembahyang Massal untuk KTT ASEAN

LuckyDelapan News


Bali akan menjadi tuan rumah KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur, pada 17-19 November 2011.

SABTU, 12 NOVEMBER 2011, 20:21 WIB
Sandy Adam Mahaputra
VIVAnews – Gubernur Bali, Made Mangku Pastika menggelar persembahyangan massal di rumah dinasnya, Jalan Surapati, Denpasar. Persembahyangan itu untuk menyukseskan KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur yang akan berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Pantauan VIVAnews.com, Made Mangku Pastika yang didampingi istrinya, Ayu Pastika tampak khidmat mengikuti prosesi persembahyangan yang digelar di ruang Jayasabha. Setiap lelaku yang bermakna puja-puji kepada Tuhan dijalani dengan seksama.

Tampak hadir juga sejumlah pejabat teras di lingkup Pemerintahan Provinsi Bali, mulai dari Wakil Gubernur Anak Agung Puspayoga, Sekda Made Jendra hingga pejabat eselon II. Persembahyangan ini dimaksudkan untuk memohon doa restu kepada Tuhan atas gelaran KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur, yang rencananya akan dihadiri Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

“Memanjatkan puji syukur dan meminta keridhoan-Nya agar agenda itu berjalan lancar,” kata Pastika, Sabtu, 12 November 2011 malam. Apalagi, bagi Bali dengan fondasi ekonomi di sektor pariwisata, acara itu memiliki makna tersendiri.

Kedatangan para petinggi dunia ke Pulau Dewata akan bermakna pada kepercayaan yang dalam terhadap Indonesia, dan Bali khususnya.

KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur akan berlangsung pada 17-19 November 2011. Menurut jadwal, Barack Obama akan tiba di Bali pada Rabu 16 November 2011. Obama akan bertemu dengan 10 kepala negara ASEAN dan 8 mitra wicara ASEAN. (Laporan: Bobby Andalan | Bali, art)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...