Translate

Sensasi Awal Bercinta dengan Melepas Baju

LuckyDelapan News.



Apakah selama ini anda telanjang saat berhubungan intim dengan pasangan? Jika belum dan masih malu-malu silahkan baca tipsnya disini. Sebagian orang menganggap bahwa baju adalah suatu hal yang tak cukup penting saat akan berhubungan intim, karena akhirnya akan dilepas juga, namun sebelum kostum seksi Anda tanggalkan, ada suatu sentuhan istimewa yang akan mempermanis acara intim dengan pasangan! Temukan triknya di sini.

Trik 1

Berdiri atau duduk di belakangnya, tekan bagian dada Anda pada punggungnya dengan lembut dan perlahan sambil menaburkan ciuman dari bagian atas hingga bawah. Kemudian dengan jari-jari nakal Anda, menyelinaplah masuk ke dalam boxernya.

Trik 2

Tutup matanya dengan dasi saat ia pulang dari kantor. Jangan biarkan ia melepasnya, hingga Anda puas bermain dengan tubuhnya dan seketika ia mendapati hampir semua kostum kantor yang melekat pada tubuhnya satu per satu Anda lucuti.[break]

Trik 3

Naiklah ke atas tubuhnya sembari tetap menggunakan lingerie Anda. Lakukan beberapa gerakan nakal dan sentuh kulitnya hingga ia benar-benar tak tahan melucuti kostum Anda.

Trik 4

Saat ciuman semakin panas dan kemejanya sudah Anda lepas, baringkan si dia dan secepat kilat naiklah ke atas tubuhnya dengan gerakan nakal dan manja. Daratkan ciuman hangat, dan mainkan jari-jari Anda di atas ikat pinggangnya. Lepaskan kepala ikat pinggangnya, namun tahan, jangan terburu membuka celananya! Ia tak akan tahan melihat Anda berhenti di situ saja dan seketika gairahnya akan terpacu menuju puncak.

Trik 5

Tanggalkan underwear Anda namun, tunggu dulu, sisakan t-shirt super tipis yang Anda kenakan. Jangan biarkan ia terburu membuka kostum Anda yang satu itu. Biarkan ia bermain terlebih dahulu dengan diri Anda, sampai pada akhirnya Anda dan si dia tahu kapan permainan benar-benar dimulai.

Trik 6

Duduklah di atas pangkuannya selagi ia masih dalam kostum yang lengkap. Perlahan tanggalkan kostum Anda satu per satu sampai praktis tinggal bra dan underwear Anda. Biarkan ia menghujani Anda dengan ciuman, tapi tahan dirinya untuk tetap memakai kostum lengkap. Lihat berapa lama ia bisa bertahan melihat kecantikan Anda.

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...