Translate

Berharap Tak Hujan di Penutupan SEA Games

LuckyDelapan News.


Penutupan akan digelar malam ini, Selasa 22 November 2011.


VIVAnews - Ketua Inasoc, Rita Subowo, berharap hujan tidak turun saat penutupan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa, 22 November 2011. Sebelumnya, pada pembukaan SEA Games hujan sempat mengguyur stadion.
Menjelang digelarnya penutupan SEA Games malam nanti, sejumlah persiapan terus dilakukan. Bahkan, Rita sendiri langsung memantau jalannya gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan.

"Mudah-mudahan semuanya lancar. Kemarin mereka sudah melakukan gladi bersih dan sejauh ini semuanya berjalan dengan baik." ujar Rita.

Pada pembukaan SEA Games, 11 November lalu,  hujan sempat mengganggu jalannya upacara. Ketika parade atlet atau deville, hujan cukup deras menyelimuti Gelora Sriwijaya Jakabaring. Rita sendiri yang membacakan pidato sempat terganggu.

"Mudah-mudahan enggak hujan ya. Karena pada pembukaan kemarin lembar terakhir pidato saya sempat tidak terbaca tulisannya," tegas wanita yang juga menjabat sebagai KONI/KOI tersebut.

Mengenai pejabat negara yang akan hadir di upacara penutupan malam nanti, Rita mengaku tidak tahu pasti siapa saja yang akan datang. Rita  hanya tahu Wapres Boediono yang akan menutup SEA Games.

"Kami memang tidak mengirim undangan ke head of state, tapi yang akan menutup upacara adalah Pak Wapres. Kepala-kepala negara lainnya juga tidak ada," tegas Rita. (umi)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...