Translate

Lampard, Calon Pengganti Beckham di LA Galaxy

LuckyDelapan News


Ketertarikan Galaxy kepada gelandang Chelsea itu sudah berlangsung sejak lama.

MINGGU, 13 NOVEMBER 2011, 09:21 WIB
Edwan Ruriansyah
VIVAnews - Bukan kebetulan jika Frank Lampard yang menjadi bintang kemenangan Inggris atas Spanyol, dini hari tadi menarik minat Los Angeles Galaxy, klub David Beckham. LA Galaxy memang akan menjadikan Lampard sebagai pengganti Beckham.
Lampard mencetak satu-satunya golkemenangan Inggris atas juara Piala Dunia Spanyol dalam laga uji coba di Stadion Wembley, dini hari tadi. Itu jadi kekalahan keempat Spanyol setelah menjadi juara dunia 2010.
Menurut Sportsmail, ketertarikan Galaxy kepada gelandang Chelsea itu sudah berlangsung sejak lama. Lampard dianggap punya kualitas dan popularitas untuk menggantikan Beckham. Apalagi, gelandang 33 tahun ini mulai jarang mendapatkan kesempatan di bawah manajer anyar Chelsea, Andre Villas-Boas.

Sejauh ini, Beckham bekum memutuskan apakah bertahan di Galaxy atau menerima tawaran beberapa klub Inggris maupun Italia. Tawaran klub Prancis, Paris Saint-Germain dengan dukungan investor kaya asal Qatar juga menggiurkan. Apalagai, PSG dipimpin oleh Direktur Teknik, Leonardo yang sudah akrab dengan Beckham saat dipinjam oleh AC Milan.

Tampaknya, Beckham akan mempertimbangkan semua opsi sebelum memilih klub baru atau bertahan. Yang jelas, pemain 36 tahun ini mengecap sukses besar selama di LA Galaxy.

Pengorbanannya dengan hijrah dari klub raksasa Real Madrid menimbulkan efek positif bagi Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS). Becks membawa LA Galaxy dan MLS masuk peta sepakbola dunia.

"David membawa kami ke semua aspek di dalam dan luar lapangan. Ia juga semakin memukau tahun ini. Sangat sulit dibantah jika ia adalah pemain terpenting bagi kami," kata Komisioner MLS, Don Garber.

"Di luar lapangan, ia terus membuat Liga ini populer di dunia. Beckham juga menjadi figur populer di Amerika, dan kami mendapatkan keuntungan dari itu. MLS juga takkan bisa seperti sekarang tanpa David. Kami menghargai semua yang telah dilakukannya."

Beckham akan memperkuat LA Galaxy di final MLS Cup melawan Dynamo Houston, Minggu 13 November 2011. Meski masih 'bingung' menentukan klub berikutnya, Beckham sudah memastikan akan hadir di Indonesia. Hal ini dipastikan promotor Brown Sports dan Mahaka Sports.

Mantan kapten Inggris ini bersama LA Galaxy akan menjalani Tur Asia dengan melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 30 November 2011 nanti. Beckham akan ditemani dua rekannya yang juga populer Landon Donovan dan Robbie Keane.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...