Translate

Pato: Saya Belum Bisa Samai Messi

LuckyDelapan News.


Pato menyumbang satu gol di leg pertama saat menahan imbang Barcelona, 2-2.

RABU, 23 NOVEMBER 2011, 10:14 WIB
Muhammad Hasits
VIVAnews - Dini hari nanti dua tim raksasa di muka bumi ini, AC Milan dan Barcelona bertemu pada laga kelima Liga Champions Grup H, Kamis, 24 November 2011. Dua tim dipastikan akan sama-sama tampil ngotot untuk memetik hasil sempurna.

Apalagi, kedua tim sama-sama bernafsu untuk menjadi pemimpin di Grup H. Barcelona sementara menjadi pemimpin grup dengan mengoleksi 10 poin, sedangkan Milan berada di urutan kedua dengan 8 poin.

Baik Barcelona dan Milan mempunyai peluang sama besar untuk mengantongi tiga poin. Barcelona punya Lionel Messi dan Milan punya Zlatan Ibrahimovic serta Alexandre Pato yang baru pulih dari cedera.

"Messi adalah pemain yang unik. Saya masih harus banyak belajar untuk mencapai ke tingat seperti Messi," kata Pato kepada Gazzetta dello Sport.

Pada leg pertama, Milan memang sukses menahan imbang 2-2 saat bermain di kandang Barcelona, Camp Nou. Dua gol Milan dicetak oleh Pato dan Thiago Silva, sedangkan dua gol Barcelona dicetak oleh Pedro dan David Villa.

Pato memang mempunyai kenangan manis di leg pertama. Gol cepatnya di menit pertama sempat membuat El Barca panik. Namun, pasukan Pep Guardiola akhirnya mampu menyamakan kedudukan di akhir laga.

Di leg kedua ini, Pato mengakui mengulang bermain dengan baik menghadapi Barcelona bukanlah pekerjaan mudah. Menurut dia, meski bermain di kandang sendiri Barcelona akan memberikan perlawanan ekstra.

"Kami akan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan menjadi catatan jika saya bisa mencetak gol, tapi saya akan lebih senang jika ikut mengantarkan tim lolos dan menentukan kemenangan yang penting," harap Pato.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...