Translate

Krasic Sudah Tidak Diinginkan Juventus

LuckyDelapan News.


Juventus memboyong Krasic dari CSKA Moskow dengan biaya 15,5 juta euro.


VIVAnews - Milos Krasic semakin dekat dengan pintu keluar dari Juventus. Agen pemain asal Serbia itu, Dejan Joksimovic, mengklaim bahwa kliennya saat ini sudah tidak inginkan lagi oleh klub berjuluk Bianconeri.
Sejak dibesut oleh Antonio Conte, Krasic memang mulai jarang masuk dalam daftar pemain inti Juventus. Posisinya sebagai wingerkanan kini lebih sering di isi oleh Simone Pepe.
"Juventus sudah tidak menginginkan Krasic lagi," ungkap Joksimovic dikutip Football Italia, Selasa, 22 November 2011.
Untuk menyelamatkan karier Krasic, Joksimovic meminta Juventus segera mengambil langkah tegas. Dia ingin Si Nyonya Tua segera menjual pemain yang mereka boyong dari CSKA Moskow dengan biaya transfer 15,5 juta euro itu saat bursa transfer musim dingin dibuka pada awal Januari mendatang.
"Juventus harus bertindak cepat karena selama dia tidak tampil, harga Krasic akan terus turun dari hari ke hari," ungkapnya lagi.
Belakangan Krasic dikait-kaitkan dengan juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund. Dia hendak dijadikan bagian dari kesepakatan transfer Mario Gotze oleh Juventus. Sayangnya, ide itu langsung ditolak mentah-mentah oleh yang bersangkutan. (eh)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...