Translate

Bakrieland Luncurkan Eaton Luxe, Nirwana Bali

LuckyDelapan News


Condotel Strata Title yang pertama di Bali, dengan kaidah hijau dan peluang investasi.

SABTU, 19 NOVEMBER 2011, 17:54 WIB
Hadi Suprapto, Eko Priliawito
VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk melalui unit usaha Hotel & Resorts meluncurkan produk properti terbaru di kawasan Nirwana Bali Resort, Tanah Lot, Tabanan, Bali. Sebuah kondotel dengan konsep simpel, modern, danyoung.
Dalam produk ini ditawarkan investasi premium berupa jaminan pengembalian sewa sebesar 40 persen dalam lima tahun pertama, dan akan dikelola Eaton Luxe, manajemen operator berbintang di bawah naungan Langham Hospitality Group.

"Dengan bangga kami luncurkan condotel strata sitle di lokasi strategis. Perkembangan pariwisata Bali ke arah utara sejalan dengan rencana Pemerintah menjadi Bali sebagai pusat destinasi pariwisata international," ujar Presiden Direktur Bakrieland unit usaha Hotel & Resorts, Marudi Surachman, Sabtu, 19 November 2011.

Eaton Luxe, Nirwana Bali, mengabungkan konsep arsitektur yang disesuaikan dengan kondisi alam sekitar. Mengadopsi nilai budaya lokal dan kaidah-kaidah hijau, termasuk di dalamnya living wall, yang menjadi ide kreatif berupa konsep vertical garden.
Dibangun di area seluas 20.000 m2, Eaton Luxe, terdiri dari 133 unit standar, 24 unit one-bedroom, 21 unit two bedroom, dengan total 178 unit. Dengan pemandangan 360 derajat dari salah satu padang golf terbaik se-Asia Pasifik, Eaton Luxe, menyediakan baeragam fasilitas mulai dari Infiniti Poll, Wedding Hall, Caoffe Shop, Function Room, All Day Dining Restaurant, sampai Rooftop Bar & Grill.

"Eaton Luxe akan melengkapi Bali dengan kehadiran condotel yang nyaman untuk tujuan bisnis dan liburan. Dari seluruh unit yang ditawarkan, beberapa investor telah membeli dalam jumlah yang cukup signifikan. Nilai investasi 200 miliar rupiah, dan target marketnya 80 persen orang Indonesia,"  ujar Marudi lagi.

Peluncuran Eaton Luxe Nirwana Bali dihadiri juga oleh Paul Waters, selaku Vice President - Brand & Ainslie Cheung, selaku PR Director International, mewakili Langham Hospitality Group, yang sekaligus menandai peresmian marketing lounge dan show unit Eaton Luxe.

Nirwana Bali ResortKawasan Nirwana Bali Resort meruapakan kawasan resort terintegrasi seluas 103 hektar yang memadukan hotel dan resort serta residential, yang akan terus berkembang. Wilayah ini juga mengimplementasikan konsep green living, perawatan dan pengolahan air limbah menjadi air daur ulang. Hampir 70 persen lahannya digunakan sebagai ruang terbuka hijau.

Beberapa properti yang telah lebih dulu beroperasi adalah Pan Pacific Nirwana Bali Resort, yang saat ini sudah memasuki tahap akhir penyelesain. Ragam program pengembangan proyek yang dimulai pada pertengahan 2010 ini akan dirampungkan pada Desember 2011.

Adapula Nirwana Bali Golf Club, lokasi dengan 18 hole rancangan pegolf legendaris Greg Norman, yang menjadi keunggulan kawasan dan telah memenangkan banyak penghargaan. Proyek lain yang akan dikembangkan di kawasan Nirwana Bali Resort adalah Nirwana Bali Residences.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...