Translate

Pose Sensual Kekasih Ronaldo di Bawah Air

• ParadiseBOX


Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali tampil seksi.

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo  
Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo  


VIVAlife - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali menjadi perbincangan. Ini bukan soal hubungannya dengan Ronaldo, melainkan gambar-gambar seksinya di bawah air. Pose Irina begitu sensual dan menggoda dengan mengenakan bikini.
Pose-pose itu dilakukan Irina saat ia terlibat dalam pemotretan iklan untuk pakaian renang produksi Kolombia. 
Seperti dikutip dari Daily Mail, foto-foto itu tak hanya diambil di pinggiran pantai. Tetapi, juga dilakukan di bawah air sebuah kolam renang. Meski harus tenggelam di bawah air, Irina tetap menampilkan sisi sensualnya. Walau harus menahan napas, wajahnya terlihat seksi dengan tatapan mata yang tajam.
Pemotretan berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan. Foto-foto tersebut sudah dipublikasikan dalam katalog perusahaan pakaian renang tersebut. Pose-pose seksinya yang terlentang di pasir dan pinggiran pantai juga tak kalah menggoda. 
Ia tetap mengandalkan keindahan tubuh dan sorot matanya yang membara. Irina memang terkenal dengan keseksiannya. Dalam keseharian, model asal Rusia ini juga tak pernah lupa untuk menonjolkan aset tubuhnya.
Irina dianggap sebagai wanita yang beruntung. Memiliki tubuh seksi, pekerjaan yang dibayar mahal serta kekasih yang tampan dan terkenal. Kisah cintanya dengan Ronaldo yang selalu menjadi perhatian, juga membantu karier wanita berusia 27 tahun ini. (eh)


• VIVAlife   |


• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...