Translate

Luis Suarez 'tidak perlu mengakui handball'

• LuckyDelapaNews


luis suarez
Brendan Rodgers mengatakan bukan hak Luis Suarez untuk mengakui bahwa bola mengenai tangannya (handball) saat ia mencetak gol penentu kemenangan Liverpool dalam pertandingan melawan Mansfield yang berakhir 2-1.
Pemain Mansfield yang dijuluki Stags mengajukan protes pada official pertandingan setelah bola mengenai tangan pemain pengganti itu dan bersarang di gawang.
Saat ditanya apakah Suarez sudah melakukan hal yang tepat dengan mengakui handball tersebut, manajer Liverpool itu mengatakan pada ESPN, "Bukan tugas Luis untuk melakukannya.
"Hal itu tidak disengaja karena bola terpantul dan mengenai tangannya. Hal itu adalah urusan para official, mereka yang berhak memutuskan."
Mantan bos Swansea itu menambahkan, "Tidak ada keraguan bahwa itu memang handball, namun wasit dan official menyatakan hal itu tidak disengaja.
"Saya berbicara pada official karena saya tidak bisa melihat dan ia mengatakan itu handball jadi saya hanya dapat berasumsi bahwa para official berpikir hal itu tidak disengaja.
"Jadi jelas hal itu sangat tidak menguntungkan bagi Mansfield dan merupakan keberuntungan bagi kami."

Mansfield lapang dada

Rodgers puas dengan penampilan pemain baru Daniel Sturridge yang mencetak gol di menit ketujuh pertandingan dan memberi Liverpool keunggulan di awal pertandingan.
"Danny Sturridge adalah pencetak gol tapi ia belum sepenuhnya fit," kata manajer Anfield.
"Ia akan mendapat banyak peluang, ia cepat dan kuat.
"Luis Suarez dan Danny Sturridge dapat bermain bersama, tidak ada masalah dengan itu. Anda ingin memasukkan pemain-pemain yang baik dan membangun grup kompetitif. Kami ingin memasukkan pemain yang multi fungsi."
Sedangkan bos Stags Paul Cox mengatakan pada ESPN bahwa ia bangga dengan performa para pemainnya.
"Saya pikir mereka bermain di level yang berbeda pada babak kedua," kata Cox.
"Kami tampil bagus melawan salah satu tim terbaik. Kami mendapat banyak hal positif dari pertandingan ini."
Cox juga menolak mengkritik Suarez atas insiden handball tersebut.
"Saya memilih berprasangka baik dan mengatakan hal itu adalah ketidaksengajaan. Ia adalah pencetak gol dan saya pikir pencetak gol akan menyarangkan bola di gawang apa pun yang terjadi," kata dia.
Ketika ditanya apakah ia merasa dicurangi, Cox mengatakan, "Tidak. Jika saya mengatakan hal seperti itu, itu justru hanya akan merendahkan martabat saya.
"Jika situasinya dibalik dan hal itu terjadi pada salah satu pemain kami, saya rasa kami akan menerimanya [sebagai ketidaksengajaan]."


  • LuckyDelapaNews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...