Translate

Pertengkaran Frank Ocean dan Chris Brown di Studio

• ParadiseBOX


Chris Brown dan Frank Ocean
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Frank Ocean dan Chris Brown dilaporkan bertengkar di sebuah studio rekaman di Los Angeles. Dua penyanyi RnB yang juga pernah berseteru pada 2011 lalu, bertemu di studio yang sama, Minggu (27/1/2013). Menurut beberapa sumber  perkelahian dipicu oleh kesalahpahaman.
"Kami diberitahu Chris bahwa ia mau menjabat tangan Frank, dan saat itulah salah satu dari orang-orang Frank menyerang Chris," kata seorang sumber. "Salah satu teman Chris melompat di depan dan memukul teman Frank."
Frank muncul untuk mengonfirmasi insiden itu, posting dua pesan di Twitter mengklaim dia diserang dan luka-lukanya akan memengaruhi penampilannya di The Grammy Awards. "Diserang oleh Chris dan beberapa orang. Saya hanya berharap [anjingnya] Everest ada di sana," kicaunya. "Potong jari saya sekarang, saya tidak bisa bermain dengan dua tangan di Grammy." Nah lho?

Sumber :
hai-online

 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...