Translate

Artis Seksi Habiskan Ratusan Juta Demi Tubuh

• ParadiseBOX


Para artis seksi yang sedang naik daun ini, rela menghabiskan uang.

Roro Fitria (VIVAnews/Beno Junianto)
Roro Fitria (VIVAnews/Beno Junianto)


VIVAlife - Dunia hiburan tanah air diramaikan dengan artis-artis bertubuh seksi dan menggoda. Mereka juga berani dalam penampilan. Sebut saja Nikita Mirzani, Jenny Cortez dan yang sedang naik daun, Roro Fitria. Selain seksi, para artis ini juga blak-blakan soal kehidupan pribadi mereka. Termasuk perawatan kecantikan yang dilakukan. 
Tanpa malu-malu, mereka mengumbar berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menjalani perawatan. Mereka mengaku tak sayang menghamburkan uang untuk merawat tubuh. Mereka menganggap hal itu sebagai aset andalan. 
Lantas, berapa rupiah yang mereka habiskan untuk perawatan? Berikut pengakuan artis seksi soal biaya perawatan kecantikan mereka. 
Nikita Mirzani" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/10/17/175950_nikita-mirzani_250_188.jpg" alt="Nikita Mirzani" width="250" height="188" />
Terjerat hukum karena dituduh melakukan penganiayaan, tidak lantas membuat Nikita Mirzani lupa untuk merawat kecantikannya. Bahkan, sebelum menjalani sidang, Nikita malah nekat melakukan operasi hidung. Nikita ingin hidungnya terlihat sempurna. 
Diakui Nikita, untuk permak hidungnya, ia mengeluarkan uang sekitar Rp30 juta. Dan ia pun sudah mulai berpikir untuk melakukan operasi pada bagian tubuh lainnya. Ia terobsesi ingin seperti Angelina Jolie. 
"Kalau uang mendukung, mau semuanya (operasi). Biar kayak Angelina Jolie-nya Indonesia," kata Nikita antusias.
Tak cuma itu, Nikita juga memperbaiki bentuk payudaranya. Namun, ia menolak disebut melakukan implan. "Dikencengin ajakayak ditarik kulitnya, supaya nggak kendor. Banyakkok artis yang melakukan itu, bukan cuma saya," katanya ceplas-ceplos. 
Untuk proses itu sendiri, Nikita harus merogoh uangnya sebesar Rp70 juta. Nikita juga melakukan totok payudara. Kegiatan itu dilakukan seminggu sekali. Sekali datang ia harus membayar Rp500 ribu. Dalam sebulan, Nikita harus mempersiapkan Rp2 juta untuk hal tersebut. 
Selain itu, ia juga menjalani perawatan spa vagina seminggu sekali. Biayanya Rp1,5 juta. Perawatan wajah juga tak terlupakan. Begitu juga dengan rambut. Untuk ke salon, ia selalu menyediakan uang sekitar satu juta lebih. Nikita melakukan perawatan untuk rambut, facial dan lain sebagainya.
2. Roro Fitria
Roro Fitria
Artis seksi Roro Fitria juga tak mau kalah dari Nikita Mirzani. Menurut si Neng dalam Sedap Malam ini, ia selalu mempersiapkan uang untuk perawatan dari ujung kaki hingga rambut.
Untuk perawatan tubuh saja, Roro bisa menghabiskan uang Rp25 juta. "Itu sudah keharusan ya. Kalau perawatan tubuh aku pasti mengeluarkan uang Rp25 juta. Aku kan harus mandi susu, suntik kolagen" katanya saat ditemui di Jakarta. Belum lagi perawatan wajah, kulit, dan juga rambut.
"Pokoknya dari ujung kepala sampai kaki deh," ujarnya tanpa merinci berapa biaya yang ia habiskan untuk perawatan wajah dan rambutnya tersebut.
Ternyata, itu belum semuanya. Ia sangat peduli terhadap bentuk payudaranya. Ia menganggap dadanya sebagai daya tarik. Untuk itu, Roro mempersiapkan dana khusus untuk hal tersebut. 
"Selain untuk perawatan tubuh ke salon, saya juga mengeluarkan uang Rp4 juta untuk perawatan payudara saya," ungkapnya ceplas-ceplos. Perawatan ini dilakukan Roro seminggu sekali. Jadi bila ditotal ia menghabiskan Rp12 juta dalam sebulan. 
Belum lagi perawatan lainnya yang juga menghabiskan uang yang tidak sedikit. Namun, Roro tak mau merincinya secara detail. Bagi Roro mengeluarkan banyak uang untuk cantik dan seksi bukan masalah besar. Ia rela asalkan bentuk tubuhnya selalu terjaga.  
3. Jenny Cortez
Penampilan menjadi bagian terpenting bagi artis Jenny Cortez. Artis yang kerap mengenakan pakaian seksi ini, sangat menjaga bentuk tubuh seksinya. Bahkan, demi perawatan tubuhnya, Jenny rela menghabiskan uang sebesar Rp100 juta. Tak cuma itu, artis ini juga menjalani perawatan sampai ke luar negeri. 
"Perawatan saya harus ke Singapura, sebulan bisa dua kali. Sekali perawatan Rp50 juta. Saya mengutamakan perawatan di mata, hidung dan juga bokong," kata Jenny saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Dan bagian tubuh yang paling mendapat perhatian besar dari bintang "Air Terjun Pengantin" adalah bokongnya. Ia merasa bokongnya seksi sehingga sangat peduli dengan bagian tubuhnya itu. 
"Karena bagian ini yang sering mendapat perhatian dan pujian dari pria yang mendekati saya," ucapnya.
Ditambahkan Jenny, ia sangat senang bagian tubuhnya itu mendapat pujian dari lawan jenis. "Banggalah, namanya juga diberi pujian," ujarnya. (eh)


• VIVAlife   |



  • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...