Translate

Pakai Bikini, Selena Gomez Diborgol Polisi

• ParadiseBOX


Itu salah satu adegan di film terbarunya.

Selena Gomez (REUTERS/ Tony Gentile)
Selena Gomez (REUTERS/ Tony Gentile)

VIVAlife - Artis belia Selena Gomez tertangkap basah oleh seorang polisi karena dia berbikini di pusat keramaian kota. Jangan salah sangka, penangkapan mantan kekasih Justin Bieber itu terjadi dalam film terbarunya Spring.

Dalam adegan itu, Selena Gomez hanya mengenakan bikini atasan oranye dan bawahan hijau muda. Tak tanggung-tanggung, sang polisi dari kepolisian Miami langsung memborgol artis 20 tahun ini.

Selain Selena, ada aktris Vanessa Hudgens dan Rachel Korine ikut bermain dalam film yang akan dirilis pertengahan tahun ini.

Sebelumnya Selena Gomez melalui masa depresi berat setelah diputus kekasihnya Justin Bieber. Gomez belum bisa menyembuhkan patah hatinya.
Di sebuah bandara, ia terlihat hanya mengenakan jaket lusuh dengan bawahan legging. Penyanyi itu terlihat di LAX pada malam 6 Januari. Gomez saat itu mengaku, benar-benar lelah, selalu putus sambung dengan Bieber.
• VIVAlife   


• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...