Translate

Personel SNSD Masuk Daftar Hitam AS Gara-gara Tomat

• ParadiseBOX


Tomat itu tidak dicantumkannya dalam daftar bawaan dia.


Seohyun 'SNSD'  
Seohyun 'SNSD'  

VIVAlife - Salah satu personel Girls Generation atau SNSD, Seohyun memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat ia mengunjungi Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Namanya masuk dalam daftar hitam (blacklist) di bandara AS.
Pengakuan itu diceritakan Seohyun saat ia dan personel SNSD lainnya tampil di acara Radio Star episode 'Golden Fishery'. Menurut Seohyun kisah itu berawal ketika ia membawa tomat tanpa menyantumkannya di dokumen.
"Saya membawa cherry tomat, jadi saya bisa memakannya di pesawat. Saya tidak menuliskan tomat tersebut ke dalam daftar yang dibawa dalam dokumen," ujarnya seperti dikutip dari Soompi
Terjadilah masalah yang tak diinginkan. "Anjing pendeteksi mendekati tas saya. Dan staf dari bandara bertanya ke saya, apa ini? Saya bilang ini hanya tomat," ungkapnya.
Seohyun melanjutkan kisahnya. Menurut maknae (personel termuda) SNSD ini, penjaga tersebut marah terhadapnya. "Ia berteriak ke arah saya, mengapa itu tidak dilaporkan dalam daftar. Ia kemudian mencatat namaku dalam daftar hitam," ujarnya dengan nada sedih.
"Jadi setelah ini, setiap kali saya melakukan perjalanan ke AS, saya akan diinterogasi dan konfirmasi," ujarnya dengan raut wajah cemas. 
Sementara itu, para personel SNSD lainnya juga memiliki kisah yang berbeda. Mereka menceritakan semua cerita mereka di dalam acara tersebut. (umi)


• VIVAlife   |


• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...