Translate

Indonesia salip Jerman dan Inggris pada 2050

• LuckyDelapaNews



Rupiah
Indonesia menempati urutan delapan dunia dari nilai PDB.
Indonesia akan melampaui negara-negara maju di Eropa seperti Jerman, Prancis, dan Inggris dalam empat dekade ke depan, demikian proyeksi yang dikeluarkan perusahaan akuntasi PwC, hari Rabu (16/01).
Dalam laporan yang diberi judul BRICs and Beyond, PwC memproyeksikan tumbuhnya ekonomi negara-negara berkembang secara mengesankan.
Perkembangan itu akan membuat Inggris untuk pertama kalinya keluar dari daftar 10 negara dengan Produk Domestik Bruto (PDB) terbesar di dunia pada 2050.
Pertumbuhan di negara-negara seperti India, KlikCina, Brasil, Rusia, Indonesia, Meksiko, dan Turki bisa membuat PDB mereka secara kolektif lebih besar dari PDB negara-negara yang tergabung di G7 pada 2017.
Para ekonom PwC memperkirakan Cina akan menggeser Amerika Serikat sebagai kekuatan ekonomi terbesar di dunia pada 2017, atau lebih cepat dari prediksi yang dikeluarkan para ilmuwan Cina.
Sementara itu Lembaga Ilmu Pengetahuan Cina mengatakan bahwa KlikCina akan menyalip Amerika sekitar tahun 2019.
Untuk kawasan Eropa, Rusia dipreksi akan menggeser Jerman sebagai pemain ekonomi terbesar pada 2050.
Koran Inggris The Daily Telegraph mengatakan proyeksi PwC sejalan dengan laporan prospek ekonomi global yang disusun Bank Dunia.


  • LuckyDelapaNews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...