Translate

AC Milan setuju kontrak Balotelli

• ParadiseBOX

mario_balotelli
AC Milan setuju untuk mengontrak penyerang Manchester City Mario Balotelli selama empat setengah tahun.
Klub Italia tersebut telah secara resmi mengkonfirmasi berita itu.
Manajer City Roberto Mancini mengatakan pada Selasa bahwa Balotelli akan merampungkan proses transfernya setelah tes medis hari Rabu.
"Kedua klub membicarakannya," kata Mancini. "Mungkin besok [Rabu] mereka dapat merampungkan kesepakatan itu."
Kedua klub tersebut diyakini setuju menaikkan nilai kontrak menjadi 25 juta euro (Rp326 miliar).
"Kami mencintai Mario, tapi ia punya peluang besar untuk kembali ke Italia," kata Mancini. "Milan sudah mulai berbicara dengan Manchester City dua hari terakhir dan mereka sudah mendekati [perampungan kesepakatan]."
Pemain internasional Italia itu bepergian dengan City ke London untuk pertandingan Liga Primer melawan Queens Park Rangers, yang berakhir 0-0 pada Selasa malam, tapi ia tidak diturunkan setelah direktur Milan Umberto Gandini mengkonfirmasi bahwa kesepakatan tercapai sebelum kick-off.
Gandini mengatakan di Twitter, "Perjanjian transfer Balotelli ditandatangani dengan Manchester City. Tes kesehatan besok [Rabu] di Milan, kemudian kontrak pribadi hingga 2017 akan ditandatangani."
Manchester City mengontrak Balotelli seharga £24 juta pada 2010 dan penyerang itu menyumbang 20 gol Liga Primer untuk klubnya.
Kepergian Balotelli terjadi beberapa pekan setelah ia terlibat perkelahian dengan Mancini.

 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...