Translate

Tips Membuat Blog Banyak Dilihat Dan Dikunjungi Orang

Sudah lama sekali saya sudah menulis blog, tetapi belum terkenal di dunia maya dan jejaring sosial. Tetapi sudah diobati berkat ada cara tips untuk membuat blog menjadi terkenal sering dibuka seluruh dunia. Begini tipsnya, pertama kali blog yang dibuat sangat menarik dan bahasa yang dipakai lugas dan sopan, malah kalau ada kesan mengajak dan berita seperti informasi selalu di updateitu menjadi tambahan mantap untuk dijadikan blog itu sering dikunjungi. Kalau ada visual seperti informasi gambar untuk tambahan isi blog malahan menjadi sangat indah dan ada nilai seni di dalamnya. Jangan lupa juga judulnya yang sangat mudah diingat oleh pembaca yang getol di internet.

Setelah tips di atas sudah selesai tinggal promosi tambahan agar menjadi terkenal di search engine. Dengan tambahan add url atau submit url di sebuah perusahaan layanan jasa internet atau seperti perusahaan search engine sekaligus menjadi cepat dalam promosiin blog atau website. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa promosi blog atau web secara gratis tapi ada yang tidak. Baca baik baik persetujuan antara Anda dan perusahaan mereka.

Selain promosi di perusahaan layanan tersebut, blog atau website Anda bisa dipromosikan secara manual atau secara individu seperti blog Anda dibuat tulisan sablon atau stiker. Adapula jejaring sosial yang terkenal dapat membantu dalam mempromosikan blog dan website.

Di jejaring sosial juga dapat membantu memperkenalkan blog atau website Anda sehingga banyak pengunjung yang sering mengunjungi artikel Anda. Tetapi jangan lupa di update artikel Anda agar sering dilihat. Selamat mencoba

11 comments:

  1. nice gan ikut numpang http://ivant-to-ivank.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. backlink gan http://caratrikblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. cara ngadaftarin blog kita di bah google gimana ya caranya?
    http://idebebeb.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. thx informasinya

    backlink gan :
    Panduan sukses Justbeenpaid
    http://investasijustbeenpaidindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Siipp..... Sahabat Blogger

    ReplyDelete
  6. nice share... :D

    nitip jejak.. http://spmdm.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Terimakasih Gan Tips Nya Jangan Lupa Kunjungi Blog ku Ya
    http://txtgambar.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Tx so much Gan..perkenankan nitip blog sy, ya... http://emp-semarang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. timasikasih gan.., informasinya sangat membantu saya yang masih pemula tentang dunia blogger

    ReplyDelete

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...