Translate

Atraksi Wisata Bakal Populer di 2013

• ParadiseBOX


Taman Bermain Terbesar Dunia, Siap Kalahkan Disneyland

Rabu, 30 Januari 2013 - 08:50 wib wib
Okezone
Six Flags Great Adventure (Foto: coaster-park)
Six Flags Great Adventure (Foto: coaster-park)


















Six Flags Great Adventures, Amerika Serikat

Taman bermain Six Flags Great Adventure yang berada di New Jersey, Amerika Serikat, rencananya akan diperluas. Tak tanggung-tanggung, taman ini akan menjadi yang terbesar di dunia.

Pengelola Six Flags Great Adventure mengatakan akan menambah taman safari di taman bermainnya, menjadikan taman ini terbesar di dunia. Nantinya, diperkirakan luas Six Flags Great Adventure akan lebih besar daripada Disney Animal Kingdom di Orlando, Amerika Serikat, yang saat ini masih tercatat sebagai taman bermain terbesar di dunia.

Rencananya, safari ini akan dibuka pada Maret 2013. Para pengunjung akan dibawa melihat hewan-hewan dengan mobil terbuka, benar-benar seperti di Afrika.

Selain safari, taman bermain ini juga akan menambah wahana baru bernama Big Wave Racer, seluncuran air raksasa yang bakal memacu adrenalin pengunjung. Dengan ini, Six Flags nantinya akan memiliki tiga atraksi utama, yaitu safari, taman bermain, dan taman air.



Museum Seni Terbaik Buka Kembali Setelah 10 Tahun

Okezone
Rijksmuseum Amsterdam, Belanda (Foto: wikipedia)
Rijksmuseum Amsterdam, Belanda (Foto: wikipedia)
Rijkmuseum, Belanda

Salah satu museum terbesar di dunia, Rijksmuseum Amsterdam, akhirnya siap kembali dibuka setelah 10 tahun direnovasi. April 2013 nanti, wisatawan sudah dapat kembali mengunjungi museum ini.

Rijksmuseum Amsterdam, yang memiliki koleksi lukisan-lukisan bernilai tinggi, kembali dibuka setelah renovasi. Selama hampir 10 tahun, museum ini hanya beroperasi di salah satu bagian gedungnya, karena bangunan utamanya dipugar.

Awalnya, renovasi gedung utama diperkirakan selesai pada 2008. Namun, rencana meleset karena renovasi ternyata harus memakan waktu lebih lama. Renovasi ini sebenarnya sudah usai sejak Juli 2011, namun butuh waktu beberapa bulan lagi untuk memindahkan 8.000 koleksinya ke tempat semula.

Setelah dibuka kembali nanti, yang baru dari museum ini tidak hanya bangunan utamanya, juga akan ada taman, fasilitas umum tambahan, dan paviliun Asia. Nantinya, Rijksmuseum akan menjadi museum nasional pertama yang buka setiap hari sepanjang tahun.
Koleksi yang ada di museum ini adalah yang terbaik dari seluruh di dunia. Di antaranya adalah karya-karya seniman terkenal Rembrandts. Rijkmuseum diperkirakan akan dikunjungi 5 juta wisatawan saat dibuka nanti.

Kagumi London dari Menara Tertinggi Milik Eropa

Okezone
The Shard, London (Foto: CNN)
The Shard, London (Foto: CNN)


















The Shard, London

London baru saja membuka gedung pencakar langit tertinggi di Eropa Barat, yang dinamakan The Shard. Wisatawan dapat segera menikmati panorama Kota London dari dek observasi The Shard yang akan segera dibuka.

Bangunan tertinggi di Eropa Barat, tepatnya 309,6 meter ini sudah diresmikan sejak Juli 2012 lalu. Namun The View, dek observasi untuk melihat pemandangannya baru akan dibuka pada Februari nanti.

Dek observasi “The View from The Shard”, yang berada di lantai 69 bangunan ini, akan menawarkan pemandangan terbaik Kota London dan ikon-ikon wisata yang berada di sekitarnya, seperti Tower Bridge, Big Ben, dan Sungai Thames.

Dari ketinggian tersebut, wisatawan dapat melihat panorama Kota London dan sekitarnya hingga sejauh 64 kilometer. Untuk mencapai dek observasi ini, pengunjung akan dibawa dengan lift berkecepatan tinggi yang dapat membawa pengunjung ke lantai tersebut hanya dalam waktu 30 detik.

Untuk memasuki dek observasi, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp363 ribu untuk dewasa dan Rp276 ribu untuk anak-anak. Dek observasi ini akan resmi dibuka untuk umum pada 1 Februari 2013.

Segera Buka! Water Park Terbesar di Dunia

Okezone
Yas Waterworld, Abu Dhabi (Foto: 24x7globalnews.com)
Yas Waterworld, Abu Dhabi (Foto: 24x7globalnews.com)


















2013 ini, akan banyak sekali atraksi wisata baru di penjuru dunia yang segera dibuka. Ada pula beberapa atraksi yang telah dibuka pertengahan tahun lalu, namun siap populer di 2013.

Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip SMH:

Segera Buka! {Water Park} Terbesar di Dunia
Yas Waterworld, Abu Dhabi


Yas Waterworld adalah taman bermain yang baru saja dibuka di Yas Island, Abu Dhabi. Yas Island sendiri adalah sebuah pulau buatan di salah satu kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.

Yas Waterworld baru akan dibuka pada akhir Januari 2013, dan akan menjadi taman air di dunia. Arena Yas Waterworld kira-kira sebesar 15 lapangan bola, dengan 43 wahana, seluncuran dan atraksi yang lain daripada yang lain.

Pengunjung Yas Waterworld nantinya dapat mencoba seluncuran sepanjang 238 meter, seluncuran hidromagnet terbesar dan pertama di dunia. Sedangkan pencinta adrenalin dapat mencoba Bubble's Barrel, wahana ombak buatan terbesar di dunia.

Masih banyak lagi wahana seluncuran lain di Yas Waterworld yang luar biasa. Bila sudah puas bermain di Yas Waterworld, Anda dapat menjelajahi lagi atraksi wisata di Yas Island, seperti Ferrari World, sirkuit Grand Prix Abu Dhabi.


 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...