Translate

VIDEO: Nekat, Aksi Harlem Shake di Atas Pesawat

• ParadiseBOX

Tarian gila ini dilakukan saat pesawat dalam penerbangan.

ddd
i
Harlem Shake
Harlem Shake(daily mail)

VIVAnews - Demam Harlem Shake tak hanya terjadi di darat, air tapi juga udara. Setelah mahasiswa dari University of Georgia melakukan tarian gila di bawah air, kini giliran mahasiswa Colorado College yang melakukannya di udara.

Sekelompok mahasiswa Colorado tersebut melakukan tarian Harlem di tengah kursi penumpang dalam pesawat yang sedang dalampenerbangan. Meskipun hanya untuk hiburan, tapi Badan Pengawas Penerbangan Federal Amerika Serikat akan melakukan penyelidikan terkait aksi gila tersebut.

Hal itu karena tarian Harlem di atas pesawat dianggap bisa membahayakan keselamatan penerbangan. Lihat saja aksi nekat para mahasiswa tersebut dan penumpang pesawat di tautan video ini. 

Harlem Shake merupakan tarian yang diciptakan pada 1981 dan sempat populer pada 2011. Baru-baru ini, oleh sekelompok pemuda asal Australia yang menamakan diri mereka TheSunnyCoastSkate, Harlem Shake kembali mencuri perhatian. Video goyang gila mereka yang berjudul "The Harlem Shake v1 (TSCS original)" di Youtube sudah ditonton 16 juta orang. 

• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...