Translate

Spekulasi Hengkangnya Ibra dan Masuknya Rooney di PSG

• ParadiseBOX

Uang Rp506 miliar akan menjadi alat tukar untuk mendatangkan Rooney

Wayne Rooney (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic tampaknya tak akan berlama-lama berada di Paris Saint-Germain. PSG sudah berniat untuk melepas sang pemain untuk membuat ruang di lini depan mereka sedikit lebih lega.

Seperti diberitakan The Mirror, kepergian Ibra akan memberi jalan bagi kedatangan striker Manchester United Wayne Rooney. PSG memang sudah siap membayar mahal demi mendapatkan tenaga Rooney.

Uang £35 juta, sekitar Rp506 miliar, akan menjadi alat tukar untuk mendatangkan Rooney dari Old Trafford. Di sisi lain, Ibra sudah ditawar £20 juta, sekitar Rp289 miliar, oleh Bayern Munich.

PSG diketahui akan menguji keteguhan hati MU untuk terus menahan Rooney. Dalam beberapa kesempatan, Rooney tak menjadi pilihan sebagai starter bagi The Red Devils.

Yang masih segar dalam ingatan adalah ketika ia duduk sebagai pemain cadangan saat kick off MU kontra Madrid di Liga Champions. Istri Rooney secara terbuka mengungkapkan keheranannya atas keputusan Alex Ferguon itu lewat media sosial.
• VIVAbola

  • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...