Translate

Diet Sukses, Makan dengan Porsi Kecil

• ParadiseBOX


detail berita
Makan sehat (Foto: Google)
BANYAK wanita yang seringkali menuntut untuk menurunkan berat badan secara instan. Padahal, menurunkan berat badan dengan diet sehat membutuhkan proses dan disiplin untuk mengubah gaya hidup lebih sehat.

Menurunkan berat badan tidak dapat terjadi dalam semalam. Anda membutuhkan proses yang baik agar mendapat tubuh ramping dan ideal tanpa harus mengorbankan kesehatan Anda. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu menurunkan berat badan dan tetap sehat secara bersamaan seperti yang dilansirMagforwoman.

Jadikan olahraga kegiatan yang menyenangkan
Olahraga adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Walu terkadang bisa menjadi sangat membosankan. Jika Anda menganggap olahraga di gym atau berlari di treadmill sangat membosankan, Anda bisa mencari alternatif olahraga lain seperti aerobik atau tari zumba yang saat ini sedang populer.

Makan dalam porsi kecil
Ahli nutrisi sering mengulang bahwa makan banyak dalam satu waktu tidak akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Ini malah akan membuat Anda menjadi malas bergerak dan menimbun lemak. Cara terbaik adalah dengan makan empat bahkan lima kali sehari dengan jumlah porsi yang lebih kecil. Makan dalam jumlah kecil akan membantu tubuh Anda untuk mencerna dan membakar kalori lebih cepat.

Buah dan sayuran dalam menu Anda
Satu mangkuk salad buah dengan yoghurt tanpa rasa bisa menjadi menu yang lezat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Anda bisa makan salad buah sebagai makanan utama, jika Anda tidak suka makan banyak dalam porsi kecil. Ini akan lebih sehat dan membantu menurunkan berat badan.(ind) (tty)

  • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...