Translate

UEFA bahas sanksi bagi Manchester United

• ParadiseBOX


Manchester United
Pemain United, Nani, diusir dari lapangan oleh wasit asal Turki, Cuneyt Cakir.
Organisasi sepak bola Eropa (UEFA) membahas sanksi yang akan dijatuhkan kepada Manchester United, menyusul tersingkirnya klub Liga Primer ini di Liga Champions.
Juru bicara UEFA menjelaskan ada dua kasus yang akan dibahas tim panel UEFA. Yang pertama tentang kartu merah yang diterima Nani dan kedua soal kerja sama dengan media.
Untuk soal Nani akan dibahas apakah hukuman berupa satu kali larangan bertanding akan ditambah.
Dalam Kliklaga melawan Real Madrid Selasa malam (05/03), Nani mendapat kartu merah setelah mengangkat kaki terlalu tinggi ke arah pemain Real, Alvaro Arbeloa, ketika berupaya merebut bola.
Wasit dari Turki, Cuneyt Cakir, langsung memeri kartu merah kepada pemain asal Portugal tersebut.

Kasus Ferdinand

Yang juga dibahas adalah absennya manajer United, Sir Alex Ferguson, dari keterangan pers usai pertandingan.
United mengirim asisten manajer, Mike Phelan, untuk mewakili Fergsuon dan ketika itu Phelan mengatakan Ferguson sangat terpukul sehingga tidak bisa menemui para wartawan.
Selain itu, menurut catatan UEFA, para pemain United tidak memberikan wawancara dengan media ketika berada di 'flash zone'.
Peraturan menyebutkan bahwa di zona ini -tempat para pemain dan wartawan berbaur- setidaknya para pemain United harus memberikan dua kali wawancara dan itu tidak dilakukan.
Kasus ketiga yang terkait aksi Rio Ferdinand tepuk tangan di depan wasit sejauh ini tidak disinggung oleh UEFA.

• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...