Translate

Berlibur ke India, Turis Swiss Diperkosa 7 Pria

• ParadiseBOX


Ilustrasi
New Delhi - Kasus pemerkosaan kembali terjadi di India. Seorang turis wanita asal Swiss diperkosa oleh 7 pria di wilayah pinggiran India. Parahnya, aksi bejat dilakukan di depan suami korban.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (16/3/2013), korban awalnya tengah asyik berwisata sepeda dengan suaminya di wilayah Madhya Pradesh pada Jumat (15/3) malam waktu setempat. Tiba-tiba pasangan suami-istri ini diserang oleh 7-8 orang pria.

Para pelaku sempat merampok kedua korban dan kemudian mereka mencabuli si turis wanita. Uang tunai sebesar 10 ribu Rupee (Rp 1,7 juta) dan sebuah telepon genggam dirampas dari si turis wanita.

"Para pelaku mengikat si turis pria dan kemudian memperkosa si turis wanita di depan suaminya," ujar seorang polisi setempat, SM Afzal.

Menurut polisi tersebut, saat kejadian kedua korban tengah dalam perjalanan ke kota Agra, yang menjadi lokasi berdirinya monumen ikonik Taj Mahal. Karena hari sudah malam, keduanya memutuskan menginap di sebuah desa setempat. Namun tak diduga, keduanya justru menjadi korban kejahatan.

Sejumlah media setempat melaporkan, para pelaku bersenjatakan tongkat besi saat menyerang kedua korban.

Pasca diserang dan diperkosa, korban yang berusia sekitar 40-an tahun dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota Gwalior. Korban mulai sadarkan diri pada hari Sabtu (16/3) ini dan menuturkan insiden yang dialaminya kepada polisi setempat.

Kepada polisi, korban mengaku berasal dari Swiss dan tengah berlibur di India dengan suaminya. Namun sayangnya, korban belum menunjukkan paspornya kepada petugas sehingga belum dipastikan kebenaran pernyataan korban. Pihak Kedutaan Swiss di New Delhi belum bisa dimintai komentar mengenai kasus ini.

Sementara itu, seorang polisi setempat lainnya Dhodee mengaku pihaknya telah memulai penyelidikan atas kasus ini. "Kasus pemerkosaan telah didaftarkan terhadap 7 orang pelaku yang belum diidentifikasi," tuturnya.

• ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...