Translate

Penyebab Perceraian Katy Perry

LuckyDelapan News.


Pernikahan mereka dikabarkan selalu diwarnai dengan pertengkaran sengit.


VIVAnews - Katy Perry dan Russell Brand memutuskan untuk bercerai. Perceraian pasangan ini terkesan mengejutkan. Lantaran, usia pernikahan mereka baru seumur jagung.

Perry dan Brand telah mengumumkan rencana perceraian mereka pada Jumat lalu. Mereka menyatakan akan mengakhiri pernikahan dengan perceraian. Lantas, apakah penyebab perceraian pasangan yang melangsungkan pernikahan di India pada 2010 itu?

Menurut sumber seperti dilaporkan Majalah Us Weekly, berbagai masalah dan ketidakharmonisan sudah lama mengisi hari-hari pernikahan Perry dan Brand yang baru berusia 14 bulan. Mereka sering terlibat pertengkaran.

Dan yang terbaru, ketika perayaan Natal lalu. Mereka dikabarkan bertengkar hebat dan memutuskan merayakan Natal secara terpisah.

"Perry berkata 'saya akan melakukan semuanya sendiri'. Brand menjawab 'baiklah lakukan yang kamu mau'," kata sumber.

Brand memilih pulang kampung ke London. Aktor dan komedian ini menghabiskan waktunya di sebuah bar di London, sedangkan Perry pergi berlibur bersama teman-temannya ke Hawai.

"Mereka selalu bertengkar sejak mereka bertemu," ucap sumber lagi.

Setelah pertengkaran yang terus-menerus dan merasa tidak menemukan jalan keluar untuk mempertahankan rumah tangganya, Perry dan Brand memilih bercerai. Mereka mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 30 Desember 2011.

Dalam dokumen perceraian, mereka menulis perbedaan tak terdamaikan sebagai alasan keduanya untuk berpisah.

"Sayangnya, Perry dan aku harus bercerai. Aku akan selalu memujanya dan tahu kita akan tetap berteman," ujar Brand dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari US Weekly. (art)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...