Translate

Tanah, Sumber Malapetaka Masa Depan

• LuckyDelapan News

“Dikatakan berkurang faktanya tidak, dikatakan tidak faktanya berkurang”. Ya itulah tanah.
SABTU, 21 JANUARI 2012, 18:22 WIB
Vlog - Suatu ketika ada sebuah pertanyaan lelucon yang sebenarnya memiliki makna filosofi yang luas. Pertanyaannya adalah “dikatakan berkurang faktanya tidak, dikatakan tidak faktanya berkurang”. Ya, itulah tanah.
Sebagaimana kita ketahui bahwa perkembangan saat ini dengan bertambahnya manusia di bumi, tanah atau area menjadi semakin sempit jika dilihat dari seberapa besar lahan yang masih kosong. Padahal sebenarnya bukan karena tanah menyusut ataupun menjadi semakin kecil ukurannya.
Berangkat dari pernyataan di atas, bumi yang kita huni semakin sesak dan tidak mampu lagi menampung jumlah populasi manusia yang tidak pernah berhenti perkembangannya.
• VIVAnews
• LuckyDelapan News 

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...