Translate

FOTO: MU Sukses Tuntaskan Dendam

LuckyDelapan News.


Tim besutan Sir Alex Ferguson ini bahkan telah unggul 3-0 di babak pertama.
Senin, 9 Januari 2012, 09:17 WIB
Toto Pribadi
Pantilimon menggagalkan tendangan penalti Wayne Rooney. (Reuter/Phil Noble)
VIVAnews - Kekalahan memalukan 6-1 dari Manchester City di ajang Premier League akhirnya dibalas tuntas Manchester United. Iblis Merah giliran mempermalukan tuan rumah ManCity di Etihad Stadium dengan skor 2-3 meski hanya di ajang FA Cup.

Kota Manchester kini berpihak kepada MU. Tim besutan Sir Alex Ferguson ini bahkan telah unggul 3-0 di babak pertama. Namun, itu tak lepas dari kartu merah yang diterima sang kapten, Vincent Kompany, karena melanggar keras Luis Nani.

Namun, aroma permusuhan di partai derby ini tampaknya mampu membangkitkan semangat Manchester City. Terbukti, tim besutan Roberto Mancini ini mampu membalas dua gol meski kalah dalam jumlah pemain. FOTO:  klik tautan ini
ManCity pun harus terhenti di babak 16 besar FA Cup. Sedangkan Wayne Rooney dan kawan-kawan akhirnya melenggang ke babak 8 besar dan akan bersua raksasa Premier League lainnya, Liverpool.
Namun di klasemen sementara Premier League musim ini, ManCity saat ini masih kokoh di puncak dengan unggul tiga poin dari saudara tuanya itu.

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...