Translate

AC Milan Bisa Jadi Kunci Kebangkitan Inter Milan

LuckyDelapan News.


"Derby ini bisa menjadi batu loncatan kami pada 2012."

VIVAnews - Penyerang Inter Milan, Giampaolo Pazzini, yakin klubnya bisa kembali ke perburuan scudetto musim ini jika mampu mengalahkan AC Milan pada pertengahan bulan ini.

La Beneamata kini duduk di peringkat 5. Wesley Sneijder dan kawan-kawan tertinggal 8 angka dari Milan dan Juventus di puncak klasemen. Pazzini yakin, klubnya bisa bangkit jika mampu menekuk Milan di Derby della Madonnina pada 16 Januari nanti.

"Derby ini bisa menjadi batu loncatan kami pada 2012. Dengan mengalahkan Milan kami akan kembali ke dalam perlombaan. Kami harus memperlakukan pertemuan itu seolah-olah menjadi pertandingan terbesar kami tahun ini," kata Pazzini kepada La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan itu Pazzini juga menuturkan harapan besarnya pada tahun 2012 ini. Ia sangat ingin membawa Timnas Italia juara di Piala Eropa mendatang. Pazzini optimistis Gli Azzurri bisa memenuhi target tersebut.

"Timnas Italia pantas mendapat nilai 8,5 dari 10 tahun ini. Pelatih Cesare Prandelli telah bekerja dengan baik dalam membawa hal-hal baru. Ada antusiasme, ide-ide sepakbola penting, dan dia mampu menciptakan skuad hebat yang membuat lebih banyak perbedaan daripada seorang pemain tunggal," lanjutnya.

Untuk menjadi juara bukanlah tugas enteng bagi Italia. Sebab, mereka nantinya harus bersaing dengan 3 negara unggulan yakni Spanyol, Belanda, dan Jerman.

"Kami bisa sukses di musim panas nanti, meski beberapa orang mungkin berpikir Italia bukanlah unggulan di Euro 2012," tuntas Pazzini.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...