Translate

Bieber Sebut Indonesia "Some Random Country"

• LuckyDelapan News

"I was in some random country."

VIVAnews - Penyanyi pop Justin Bieber kembali membuat sensasi. Tabloid Inggris, The Mirror, dalam situsnya memberitakan bahwa Bieber menyebut Indonesia sebagai "some random country" saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris.

Tabloid tersebut melaporkan bahwa Bieber meminta sang manajer, Scott "Scooter" Braun untuk memutar tiga lagu dalam wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yates. Lagu pertama berjudul All Around The World pun diputar. Namun, lagu itu tidak diperdengarkan sampai habis karena Bieber merasa terganggu dengan kualitas sound system.

"Kedengarannya sangat buruk," ujar Bieber.

Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudulBoyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.

"I was in some random country," ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio," kata Bieber melanjutkan. "Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi.
Meski demikian, sejumlah pembaca lain berusaha untuk membela kekasih Selena Gomez tersebut dan menuding artikel itu dibuat oleh seorang pembenci Bieber. Sebagai bukti, beberapa di antara mereka memasang tautan video wawancara Bieber dengan Reggie Yates yang telah diunggah di You Tube. (kd)



Velove Vexia: Wajar Bieber Tak Tahu Indonesia


"Indonesia itu terkenal Balinya, coba tanya Bieber soal Bali mungkin ingat," katanya.


VIVAnews - Ungkapan penyanyi pop remaja, Justin Bieber yang menyebut Indonesia dengan sebutan "some random country" masih menjadi perbincangan banyak orang. Mendengar kabar itu, artis cantik Velove Vexia yang pernah tinggal di Amerika Serikat ikut berkomentar.

Jika Syahrini sebelumnya menyatakan bahwa Bieber harus minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena perkataannya, Velove justru menyatakan hal berbeda.

Menurutnya, merupakan hal yang wajar jika Bieber tidak mengenal Indonesia. "Wajar sih, aku pernah tinggal di Amerika dan aku juga tinggal di Indonesia. Dan mereka banyak tanya ke aku 'where are you come from', dan aku jawab'I come from Indonesia', dan mereka kembali bertanya, 'where is Indonesia'," kisahnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, Senin, 30 April 2012.

Ia pun mengakui, ternyata tidak banyak orang yang tahu Indonesia. "Indonesia itu terkenal Balinya, coba tanya Bieber soal Bali mungkin ingat. Indonesia dibilang "random country" menurutku itu wajar," ujarnya.

Meski demikian ia memaklumi ucapan pelantun 'Baby' itu lantaran usianya yang masih muda. "Namanya artis pasti ada salah ngomong, dia masih muda dan blak-blakan, ituenggak sengaja kali," tukasnya.

Ketika ditanya apakah ia setuju dengan pemboikotan Justin Bieber di Indonesia? Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun menyatakan, hal tersebut tidak perlu terjadi.

"Berlebihan sih menurutku, banyak yang suka (Bieber) kok," katanya lagi. "Bisa lihat sendiri kan, kita enggak bisa nutup mata juga, kualitas orang-orang Indonesia memang belum secanggih orang Amerika ya.
"

  • LuckyDelapan News

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...