Translate

Stroke Bikin Jessie J Lebih Berani

LuckyDelapan News.


"Musik adalah obat saya dan itu satu-satunya obat yang saya inginkan."


Jessie J (REUTERS/Carlo Allegri)
VIVAnews - Pelantun 'Price Tag', Jessie J, ternyata pernah mengalami stroke ringan saat usianya masih muda. Jessie mengaku masa lalunya itu justru membuat dia merasa lebih kuat sekarang. Dia merasa memiliki keberanian yang lebih dan menjadi dirinya sendiri dalam industri musik.

"Saya pikir apa yang terjadi pada saya saat masih 18 tahun membuat saya sadar bahwa Anda tidak bisa menjamin akan hidup selamanya," kata Jessie J seperti dikutip dari laman Showbizspy.

Jessie sadar bahwa umur manusia tidak bisa diprediksi. Karena itulah dia menjadi orang yang lebih berani untuk mengambil risiko. "Berapapun umur Anda, seberapa bahagianya Anda dan sesehat apapun Anda, itu tidak bisa menjamin. Dan saya pikir itu membuat saya ingin mengambil risiko untuk diri saya sendiri," kata penyanyi kelahiran Inggris itu.

Jessie memulai karirnya di dunia tarik suara sejak tahun 2005. Kala itu dia meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul 'Do It Like a Dude'. "Musik adalah obat saya dan itu satu-satunya obat yang saya inginkan," kata pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish itu.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...