Translate

Messi Dapat Libur Terpanjang di Barcelona

LuckyDelapan News.


Messi baru akan bergabung dengan skuad Barcelona pada 2 Januari 2012.

JUM'AT, 23 DESEMBER 2011, 22:00 WIB
Haryanto Tri Wibowo
VIVAnews - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, memberi Lionel Messi waktu libur Natal yang lebih panjang daripada pemain-pemain Azulgrana lainnya. Messi baru akan bergabung dengan skuad Barcelona pada 2 Januari 2012.

Para pemain Barcelona lainnya hanya mendapat libur Natal dari Guardiola dan diharuskan memulai latihan pada 29 Desember. Namun, hal tersebut tidak berlaku buat Messi yang mendapat libur lebih panjang.

Messi sudah berada di Rosario, Argentina, untuk melakukan liburan bersama keluarganya. Hanya Messi yang dapat merasakan liburan Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, striker internasional Argentina tersebut diberikan libur lebih lama hingga 2 Januari 2012.

Bek Dani Alves juga mendapat libur yang lebih panjang setelah diizinkan Guardiola bergabung dengan skuad Barcelona pada 31 Desember. Sedangkan seluruh pemain Barcelona dari Amerika Selatan dan gelandang Seydou Keita telah meninggalkan skuad sebelum pertandingan melawan Hospitalet di ajang Piala Raja, Kamis 22 Desember 2011.

Barcelona sendiri akan kembali beraksi satu hari setelah kedatangan Messi atau 3 Januari 2012 dengan menghadapi Osasuna di Piala Raja. Lima hari kemudian Blaugrana akan menjalani derby melawan Espanyol di La Liga. ( goal.com, umi)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...