Translate

Timbaland Bocorkan Album Agnes Monica Siap Rilis?

• ParadiseBOX

Agnes Monica dan Timbaland saat tampil di Global Youth Forum, Bali (Foto: Twitter)
Agnes Monica dan Timbaland saat tampil di Global Youth Forum, Bali (Foto: Twitter)
JAKARTA – Timbaland produseri penyanyi Agnes Monica, dan telah merampungkan album Agnes untuk konsumsi pasar internasional.

Agnes pernah menyanyikan tiga singleinternasionalnya berjudul "Flyin' High", "Hide and Seek", dan "Shut 'Em Up" saat konser tunggal Make It Happen, sebuah perayaan konser memperingati 20 tahun Agnes berkarier di industri musik pada 20 Desember 2012 lalu, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, di siarkan langsung SCTV.

Produser yang memiliki nama asli Timothy Zachery Mosley itu memberikan kabar baik bagi penggemar Agnes di mana pun berada melalui Twitter.

“@agnezmo waktunya hampir tiba,” tulis Timbaland, Selasa (5/2/2013).

Timbaland memang tidak terang-terangan menuliskan album Agnes dalam Tweet tersebut. Namun apa yang diungkapkan olehnya kemungkinan merupakan sebuah isyarat untuk proyek internasional yang sudah diantisipasi para penggemar Agnes.

Agnes yang selama ini mengunci mulutnya untuk tidak berbicara jadwal peluncuran album internasionalnya me-retweet apa yang dituliskan Timbaland.

Yea the whole universe is ready for the international album & ur magic!!!! LEGGOOO! ;-) RT @Timbaland "@agnezmo its almost time" ungkap seseorang dengan akun @TimboDaKingFan.

Sekadar diketahui, Timbaland merupakan seorang Rapper, penulis lagu, juga seorang produser rekaman yang berhasil melambungkan penyanyi macam Aaliyah, Missy Elliot, dan Justin Timberlake.

 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...