Translate

Madrid Ingin Kembali Ulangi Memori Indah 1993

• ParadiseBOX
 Madrid saat itu juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg 1.

Selasa, 26 Februari 2013, 21:13 WIB
Toto Pribadi
Real Madrid vs Barcelona (Reuters)
VIVAbola - Pada Copa del Rey edisi 1992/1993 silam, Real Madridberhasil menjadi kampiun setelah sukses melewati hadangan Barcelonadi babak semifinal. Coretan sejarah ini yang akan coba diulangi Los Blancos menjelang El Clasico, dini hari nanti.

Menariknya, saat itu Madrid juga dalam kondisi sedikit tak diuntungkan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg 1. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu saat itu, Barcelona juga lebih dulu unggul lewat gol Bakero di menit 30 sebelum akhirnya disamakan Madrid lewat gol Ivan Zamorano.

Meski menuai hasil kurang bagus di leg 1, Madrid akhirnya mampu lolos ke final setelah di leg kedua yang digelar di Camp Nou, kandang Barca, justru mampu menang 2-1. Madrid berhasil unggul 2-0 lewat gol Michel dan Zamorano sebelum akhirnya diperkecil Barca lewat gol Michael Laudrup.

Madrid akhirnya tampil sebagai kampiun usai menyingkirkan Real Zaragoza di partai puncak dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion Luis Casanova stadium. Catatan sejarah inilah yang kini menjadi motivasi terbesar Madrid untuk kembali mengalahkan Barcelona demi satu tiket ke final.

Satu tiket final lainnya akan diperebutkan dua klub La Liga lainnya, Sevilla dan Atletico Madrid. Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon, tuan rumah Atletico berhasil mengalahkanSevilla dengan skor 2-1.
• VIVAbola 
 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...