Translate

Apple Dahulukan Malaysia untuk iPad

• LuckyDelapan News

Generasi terbaru iPad akan rilis di Malaysia pada 4 Mei.


VIVAnews - iPad generasi ketiga sudah ditunggu kehadirannya di berbagai negara Asia. Menurut situs iHelpBoard.my, tanggal rilis iPad di Malaysia pada 4 Mei 2012. iPad terbaru akan mulai dijual di reseller resmi dan premium seperti Machines, EpiCentre, Mac City, dan Harvey Norman pada Jumat pertama bulan Mei.

iPad terbaru hadir mendukung layanan 4G. Sejauh ini belum ada kabar operator Malaysia tertarik menawarkan versi 4G dengan paket kontrak. Harga New iPad diperkirakan sama dengan struktur harga iPad 2 sebagai berikut:

WiFi

16GB – RM1,499
32GB – RM1,799
64GB – RM2,099

WiFi + 4G

16GB – RM1,899
32GB – RM2,199
64GB – RM2,499

iPad terbaru memiliki keunggulan pada kualitas layar, performa prosesor, pengalaman gaming, dan antarmuka yang simpel. Tapi, perangkat Apple ini memiliki kekurangan. Baterai cepat panas, lebih tebal dari iPad 2, dan tidak ada memori penyimpanan eksternal masuk daftar minus.
Tentu saja ada perbedaan dibanding iPad 2. Retina Display pada iPad terbaru menampilkan gambar lebih tajam. Prosesor A5X memberikan dukungan kekuatan grafis dual-core. Peningkatan kamera menjadi 5 MP akan menyenangkan para pengguna Instagram. Update iOS 5.1 pun telah diberikan. Sayang, bobot iPad terbaru 60 gram lebih berat dibanding versi terdahulu.
Indonesia masih harus menunggu kehadiran iPad terbaru rilis secara resmi. Semoga operator lokal siap memboyong versi 4G. Jaringannya pun sudah harus mendukung.   (umi)

  • LuckyDelapan News

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...