Translate

Anak Mulan dan Ahmad Dhani Bernama Syafiya, Maya Tak Peduli

http://kabarini.com/wp-content/uploads/2011/02/mulan-dan-dhani.jpgHingga kini kabar mengenai Mulan Jameela yang sudah melahirkan belum jelas. Namun ada satu informasi baru yang mengatakan benar bahwa Mulan Jameela telah melahirkan. Mulan melahirkan anak perempuan dan diberi nama Syafiya.
Informasi tersebut didapat melalui akun Twitter @ezkisuyanto. Di dalam akun Twitter itu @ezkisuyanto juga memberikan selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulan atas kelahiran bayi perempuan mereka. Ini isi Twitter @ezkisuyanto.
“Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan (sic) putri dgn (sic) nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari,” tulis dalam akun Twitter @ezkisuyanto, Minggu (27/2/2011) pukul 9.36 WIB.
Pemilik akun @ezkisuyanto adalah salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto. Namun hingga kini Ezki Suyanto sebagai orang yang memberi selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela belum bisa dikonfirmasi.
Mulan Jameela dikabarkan melahirkan sejak tanggal 27 Februari lalu. Mulan Jameela sendiri kabarnya melakukan persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

http://celeb.kapanlagi.com/pictures/maia_estianty/maia_estianty_058.jpg Jika nanti Mulan dan Dhani menikah, pentolan grup musik Duo Maia, Maia Estianty mengaku sangat senang dan tidak akan pernah merasa sakit hati sedikitpun.

Pasalnya, saat ini dirinya memang sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Dhani. Mereka berdua resmi bercerai pada 23 September 2008 setelah rumah tangganya gonjang-ganjing selama 2 tahun.

"Kalau dulu waktu masih nikah sama mas Dhani ya kecewalah, tapi kalau sekarang nggak kecewa, karena ini keputusan yang aku ambil nggak mau lagi menjadi istrinya Ahmad Dhani, dan situ aku nggak marah dan kecewa, karena di situ aku melepaskan dan merelakan mereka," ujar Maia saat ditemui di rumahnya di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) malam.

Meskipun muncul gosip jika Dhani merupakan ayah dari anak Mulan, Maia sama sekali tidak mempedulikan apa yang dilakukan oleh mereka berdua.

"Dukungan teman-teman ya bilang ikhlasin saja, jangan marah dan segala macem, dan aku jalanin dan hari ini aku bisa senyum dan tertawa lebar karena aku sudah nggak peduli sama mereka, karena sudah mempunyai kehidupan sendiri-sendiri," tandasnya



http://banjarmasin.tribunnews.com/photo/2009/07/0e53a2e8471fd3d1a3cf0ce2029cf5d1.jpg
Siapa pria yang bertanggung jika Mulan Jameela benar hamil? Apakah pria tersebut adalah bos Republik Cinta, Ahmad Dhani?

Saat tampil bersama T.R.I.A.D di acara 'DahSyat' belum lama ini, Dhani sempat mendoakan istrinya yang sedang hamil. Namun, selama ini Anda pasti tahu kalau dedengkot band Dewa 19 itu memang hobi mengeluarkan komentar-komentar yang kontroversial.

"Ya untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya," ujar Dhani.

Sementara, mantan istri Dhani, Maia Estianty tidak heran kalau Dhani disebut-sebut bertanggung jawab atas kehamilan Mulan. Apalagi, anak-anaknya, Al, EL dan Dul pernah mengungkapkan kepadanya kalau Mulan sering menginap di rumah Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Anak-anak bilang ke aku kalau dia (Mulan) sering nginap di rumah. Terus aku tanya, 'tidurnya di mana?', mereka bilang ya di situ (kamar Dhani)," ujar Maia saat melakukan wawancara dengan salah satu tayangan infotainment.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan Mulan telah melahirkan anak perempuan. Seorang sumber pun mengakui pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Iya, ada Mulan di lantai 3 tapi tidak semua orang bisa masuk, apalagi wartawan," ujar sang sumber yang tak mau disebut namanya saat ditemui di RSPI, Sabtu

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...