Translate

Bocah Laki-laki Diperkosa di Toilet Mal

• LuckyDelapan News

Kejadian ini terekam dalam CCTV. Dalam toilet di pusat perbelanjaan.







Korban mengalami trauma berat(VIVAnews/ Faddy Ravydera)

VIVAnews - Kepolisian kota Manchester, Inggris ,akhirnya mengumumkan kasus pemerkosaan terhadap seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun yang terjadi dua bulan lalu, Sabtu 2 Juni 2012. Mengungkapkan kasus ini, kata polisi, memerlukan waktu yang lama, sebab harus menunggu hasil pemeriksaan forensik.
Sebagaimana dilansir Orange.co.uk, Selasa 22 Agustus 2021, kejadian itu bermula saat korban-- bocah malang berusia 14 tahun itu -- pergi ke toilet di kawasan Arndale, yang terletak di pintu masuk supermarket Aldi dan Subway.  Saat di dalam toilet, dia didekati oleh dua orang pria dewasa.

Kedua pelaku yang miliki ciri-ciri kulit putih dan satu orang lelaki yang diduga berkebangsaan Asia lantas mengancam dan membawa korban untuk ikut ke pusat perbelanjaan terdekat, Debenhams.

"Ikutlah dengan kami dan lakukan apa yang kami perintahkan. Jika mencoba lari, kami akan menangkapmu," ujar salah pelaku berdasarkan keterangan korban.

Tak mampu melawan, bocah itu pun mengikuti perintah kedua pelaku. Menurut korban, dia dibawa ke toilet lantai satu Debenhams dan diperkosa oleh salah seorang dari mereka.

Usai kejadian tersebut korban melapor ke polisi. Dia trauma berat.
"Ini sangat mengejutkan, karena terjadi di tengah keramaian. Bahkan sempat terekam dalam CCTV," kata detektif Letnan Liam Boden.

Namun berkat bantuan CCTV itulah polisi akhirnya berhasil mengungkap ciri-ciri kedua pemerkosa itu. Meski hingga saat ini belum juga berhasil menangkapnya. Kepolisian Manchester juga meminta agar masyarakat bisa membantu menemukan para pelaku

  • LuckyDelapan News

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...