Translate

Ramalan Deddy Corbuzier Tentang Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Piala Dunia 2010

Kali ini saya akan membahas seputar perhelatan sepakbola akbar yakni FIFA Piala Dunia 2010 Afrika Selatan™ yang sedang banyak dibicarakan orang,


30 hari sebelum Final, Deddy Corbuzier meramalkan SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI JUARA PIALA DUNIA 2010, Menurut berita yang beredar, Deddy Corbuzier memberikan 2 clue yakni kode NC1253HZ6 dan Negara Beriklim Dingin. apakah jawabannya ? Ini adalah pendapat seseorang yang saya baca di salah satu artikel di Wordpress

NC1253HZ6 dan Negara Beriklim Dingin

( N + C + 1253 + HZ6 )

N = North
/Utara
Letak negara nya di utara

C = Christianity
Mayoritas penduduknya (63%)

1
tanggal

2
Bulan


53
Tahun 1953


H
Holland

Z
Zuider ( Tanggul )

6
Masa Penyelesaian pembuatan tanggul 6 bulan

Negara Beriklim Dingin
terjadi tragedi besaar di BELANDA 1 Februari 1953. Musim dingin masih berlangsung ketika malam itu Laut Utara mengamuk dan mengirim badai. Gelombang setinggi 30 meter mengempas pantai, menghancurkan tanggul-tanggul. Air yang hampir membeku menerjang kota, menewaskan 1.835 orang dan memaksa 110.000 warga mengungsi.



Banyak versi untuk kode tersebut, jika dikaitkan dengan profil suatu negara, bnyak negara yang bisa dikaitkan, apakah ini memang ramalan atau trik belaka ?, bahkan INDONESIA pun bisa di kaitkan dengan rangkaian kode tersebut, ini adalah beberapa versi keterkaitan dari kode diatas
______________________________________________________________________

1. Saya cenderung menduga pola game ini mirip dgn yg pernah dilakukan kontestan The Master 2 yg “meng-analog-kan nomor seri uang kertas dengan sebuah plat nopol mobil dlm suatu paket video yg terkait”.

NC1253HZ6 bs memp alternatif arti yg banyak jika masing2 org punya sisi keberpihakkan thd tim favoritnya.
OK-lah, langsung aj ke jwbn menurutku:

NC1253HZ6.
NC = North Capetown (provinsi bag Utara Afsel, NC dipake jg sebagai kode awal nomor plat kendaraan di provinsi tersebut)
12 = skor pertandingan FINAL (jika tdk terjadi adu Penalti)
53 = skor pertandingan FINAL (jika ditentukan lewat adu Penalti)
HZ6 kita uraikan sbb:
angka 6 = berarti jumlah gol Top Scorer di PD 2010 ini
Nah, untuk kode HZ nya adalah “subjeknya/pelaku yg berpengaruh kala itu, bisa pemain, pelatih, ataupun dekrip negara. Siapakah itu????

Namun jika “keberpihakkannya” ada pd Tim JERMAN, pun dpt diartikan sbb:
Coba keluarkan angka-angka pada kode NC1253HZ6, maka didapat: 1 2 5 3 6 (“Bukankah angka2 itu merupakan angka yg diperoleh tim JERMAN pada Klasemen Akhir Babak Penyisihan Grup (lolos ke 16 besar) analisa sbb:

JERMAN mengalami “1″ kali Kalah dan Kebobolan; “2″ kali Menang; dengan rekor Memasukkan Gol “5″ kali dari “3″ Pertandingan yg dilkoninya di Grup D. Sehinnga poin JERMAN “6″ mengantarkannya lolos ke 16 besar sebagai Juara Grup.

Ternyata angka2 itu pun punya pola yg unik bahwa:
1 2 5 3 6 yg jika kita atur lagi membentuk pola deret angka berurut: 1 2 3 …. 5 6. He2…ada angka yg hilang disitu, berapa???? Ya, benar…, angka “4″. Kenapa??? Karena “4″ adalah selisih gol JERMAN di fase Grup D sekaligus “Huge Zkore” or “Huge Score” or “HZ” nya JERMAN sampai sejauh ini. (4-0 vs Australia; 4-1 vs England; 4-0 vs Argentina).

Jawaban tsb di atas adlah jika kode itu kita pisahkan satu per satu.
Satu hal yg akan membuat pemirsa tercengang adalah: “Bagaimana jika kode NC1253HZ6 ternyata adlah:
1) nomor plat kendaraan atau kode identitas sebuah bangunan yang saat itu akan muncul dlm paket video tayangan RCTI, dimana nomor/kode tersebut tertera pada objek yg dipakai oleh Tim Juara tsb!!!

2), atau nomor seri yg tertera pd kolom2 yg terdapat pada Koran/Harian (sponsorship Program) edisi hari itu yang jika ditarik/ditelusuri akan tersurat nama sebuah negara!!!

Demikian sementara, setidak2nya analisa saya ini mudah dicerna oleh semua kalangan pemirsa. Bukan dekrip2 yg rumit seperti; posisi derajat Lintang geografisnya, atau nama Presiden masa lampau, atau bahkan bumbu sejarah politik dan SARA. Krn jgn lupa bahwa DC Show adlh sebuah Game bukan Test/Ujian Ilmu Geografi.

Tq. (HARI SUSENO, SST. Bangka Belitung)

________________________________________________________________________________________

2. klo menurut gw

NC artinya = “Negri Candi” berarti INDONESIA

1 + 2 + 5 + 3 = 11 kita tambahkan artinya = ” ada 11 Club yang pernah Menjuarai Liga Indonesia… Lihat Selengkapnya

H = HINDIA artinya : Indonesia Dulu bernama HINDIA Belanda
Z = ZAMRUD artinya indonesia di Lalu Garis Zamrud Khatulistiwa
6 = artinya ada 6 Pulau Besar di Indoensia..

Jadi Kesimpulan Dari Kode Itu yang Juara Piala Dunia adalah ” INDOENSIA”

From: aldi

______________________________________________________________________


mari kita lihat, siapakah juara sebenarnya dalam perhelatan akbar FIFA Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.


0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...