Translate

Cristiano Ronaldo Kencani Gadis Playboy

INILAH.COM, Las vegas – Cristiano Ronaldo sepertinya sudah melupakan romans percintaannya dengan pewaris jaringan Hotel Hilton, Paris Hilton di Los Angeles. Pemain Termahal di Dunia ini menikmati liburannya di Las Vegas dikerumuni cewek-cewek seksi nan bahenol.

Pemain sayap Portugal ini menikmati Las Vegas, dengan menghabiskan malam di bar dan klub malam dan tentu saja ditemani cewek-cewek berpakaian seksi.

[116158.jpg]

Paris mungkin sempat senang ketika CR7 menghabiskan dua malam bersama dirinya saat
“Dia sangat dekat dengan gadis berambut brunette itu dan dia mulai jelas mengenalnya. Paris tentu saja akan membenci hal ini,” ujar salah satu sumber seperti dikutip dari The Sun.

Sebelumnya, Ronaldo memohon pada Paris, 28 tahun untuk bergabung dengannya di Vegas, namun Paris memutuskan untuk pelan-pelan saja. Hal inilah yang membuat Ronaldo kecewa dan memutuskan menghabiskan malam bersama gadis-gadis Playboy dan melantai di ruangan VIP.

Teman Paris, kemarin mengungkapkan, “Cristiano melakukan apa saja untuk membujuk Paris mau menemani dirinya di Vegas,”.

Bisa jadi karena kecewa dengan Paris, Ronaldo memutuskan menghibur diri dengan gadis-gadis Playboy.

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...