Translate

20 Film Paling Ditunggu Tahun 2014

• ParadiseBOX

20 Film Paling Ditunggu Tahun 2014

KILLERS
Inilah film thriller psikologis kerjasama Indonesia dan Jepang yang telah cukup lama tertunda penayangannya. Tadinya akan beredar bulan Oktober 2013, namun tertunda karena diundang untuk tayang perdana di ajang bergengsi Festival Film Sundance di Amerika Serikat bulan Januari 2014 mendatang, dan akan tayang di bioskop Indonesia bulan Februari. Dibintangi Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, dan disutradarai oleh The Mo Brothers yang sebelumnya sukes lewat film horor Rumah Dara.

THE MONUMENTS MEN
Film ini juga tadinya dijadwalkan tayang akhir tahun 2013 dan diramalkan akan bertarung di award season. Namun, karena satu dan lain hal, film ini akhirnya diundur penayangannya hingga bulan Februari 2014 (di AS). George Clooney, Matt Damon, Cate Blanchett, John Goodman, Bill Murray, dan Jean Dujardin siap meramaikan film drama berlatar perang dunia ke-2 arahan George Clooney ini.

THE LEGO MOVIE
Produk mainan bongkar pasang terkenal, Lego, akhirnya dibuatkan filmnya. Uniknya, versi filmnya benar-benar menggunakan mainan Lego yang kemudian dibuat bergerak menggunakan teknik animasi. Film ini pun akan menampilkan superheroseperti Batman, Superman, dan Wonder Woman, versi Lego tentunya.

ROBOCOP
Merupakan remake dari film laga-fiksi ilmiah berjudul sama tahun 1987. Dengan tokoh RoboCop yang telah di-update, contohnya baju besinya kini berwarna hitambukannya perak, film ini siap menyapa para penggemar lama, maupun para penonton baru. Film ini dibintangi Joel Kinnaman, Michael Keaton, Gary Oldman, danSamuel L. Jackson.

NOAH
Kisah Nabi Nuh kembali diangkat di layar lebar dengan skala lebih spektakuler. Aktor kawakan Russell Crowe berperan sebagai Nuh, didampingi oleh aktor-aktris yang tak kalah tenar, seperti Jennifer Connelly, Emma Watson, Logan Lerman, dan Anthony Hopkins dalam film arahan Darren Aronofksy ini. Tidak ada hubungan dengan film dokumenter salah satu band Indonesia.

THE RAID 2: BERANDAL
Kesuksesan film laga murni The Raid tahun 2011-2012, baik secara nasional maupun internasional, tentu memberikan ekspektasi yang tinggi terhadap sekuelnya ini. Dengan penambahan tokoh yang lebih banyak dan cakupan cerita yang lebih luas, film ini siap membangkitkan adrenalin tiap penontonnya pada bulan Maret 2014nanti. Film yang masih diarahkan Gareth Evans ini dibintangi Iko Uwais, Oka Antara, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Kazuki Kitamura, Ryuhei Matsuda, dan Yayan Ruhian.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER
Selain yang digambarkan di The Avengers, bagaimanakah kehidupan Steve Rogers alias Captain America di kehidupan modern, setelah puluhan tahun tertidur di dalam es? Itulah yang bakal dijawab dalam sekuel film Captain America: The First Avenger ini. Selain Chris Evans melanjutkan perannya sebagai sang superheroMarvel paling alim, The Winter Soldier akan menampilkan Scarlett Johansson, Frank Grillo, Anthony Mackie, dan si cantik Emily VanCamp.

THE AMAZING SPIDER-MAN 2
Kehidupan Peter Parker remaja sebagai Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man berlanjut dalam sekuelnya. Tak tanggung-tanggung, Spider-Man harus siap menghadapi tiga musuh kuat sekaligus: Electro, The Rhino, dan Green Goblin.Andrew Garfield dan Emma Stone masih melanjutkan peran mereka dari film pertamanya, mereka ditemani Jamie Foxx, Paul Giamatti, Chris Cooper, danDane DeHaan.

GODZILLA
















Hollywood belum menyerah untuk mengadaptasi tokoh monster favorit dari Jepang, Godzilla. Kali ini sutradara Gareth Edwards akan mencoba membangkitkan lagi monster raksasa ini dalam versi baru dengan skala internasional. Film ini dibintangiAaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Bryan Cranston, dan Ken Watanabe.

X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST













Salah satu film tahun 2014 yang ramai dibicarakan, lanjutan X-Men: First Class ini kembali mengangkat kisah hidup pemimpin kaum mutan dari pihak berseberangan, Profesor X dan Magneto di masa mudanya. Namun, di film ini mereka juga akan dipertemukan dengan diri mereka sendiri dari masa depan. Film ini akan menjadi reuni besar bagi tokoh-tokoh X-Men, baik dari trilogi orisinal maupun tokoh barunya, dengan menampilkan aktor-aktris James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Halle Berry, Ellen Page, Peter Dinklage, dan Hugh Jackman.

MALEFICENT

Buat yang kangen dengan akting aktris seksi Angelina Jolie, 2014 adalah saatnya. Jolie akan bermain sebagai versi live action dari tokoh penyihir jahat salah satu film animasi Disney terkenal, Sleeping Beauty. Sebagai sang Putri Tidur, dipasanglah aktris muda berbakat, Elle Fanning yang akan ditimpa kemalangan karena si penyihir Maleficent yang sirik.

EDGE OF TOMORROW














Baru yang dibintangi Oblivion tahun 2013 ini, Tom Cruise akan kembali lagi lewat film laga-fiksi ilmiah garapan sutradara Doug Liman, yang sebelumya sukses lewat The Bourne Identity, Mr & Mrs Smith, dan Jumper. Dalam film berlatar masa depan ini, Cruise akan ditemani aktris cantik Emily Blunt, serta Bill Paxton dan Jeremy Piven.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2



Film animasi How to Train Your Dragon pertama menuai sukses dan pujian, sehingga melancarkan DreamWorks Animation untuk melanjutkannya ke film kedua. Tentunya, petualangan Hiccup dengan naga kesayangannya, Toothless dijanjikan akan lebih seru dan spektakuler dari film pertamanya, apalagi dengan terlibatnya mereka dalam konflik yang lebih besar antara manusia dan kaum naga.

TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION



Penggemar seri Transformers tak perlu sedih karena ternyata seri ini tidak berakhir di film ketiga, Dark of the Moon. Sutradara Michael Bay masih melanjutkan franchisesuper-sukses ini, namun dengan penyegaran di sana-sini. Para tokohnya pun sama sekali baru dan tak berkaitan dengan tiga film sebelumnya. Film ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan Li Bingbing. Tapi, tenang, pertarungan dahsyat Autobots lawan Decepticons masih akan jadi menu utamanya.
Foto adegan Transformers: Age of Extinction.
Foto adegan Transformers: Age of Extinction.


JUPITER ASCENDING

Jika kamu merindukan kakak beradik The Wachowskis kembali menelurkan film fiksi-ilmiah seperti trilogi The Matrix, mungkin tahun 2014 adalah jawabannya. Duo yang sebelum ini mengarahkan Speed Racer dan Cloud Atlas ini akan kembali ke genre yang membuat mereka terkenal, mengusung kisah tentang adanya Queen of the Universe yang dapat mengendalikan alam semesta. Film ini akan dibintangi Mila Kunis, Channing Tatum, Sean Bean, Eddie Redmayne, dan James D’Arcy.

THE EXPENDABLES 3



Alasan menantikan film laga ini tak perlu muluk-muluk. Sylverster Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Arnold Schwarzenegger dalam satu film. Selesai.

INTERSTELLAR



Sutradara Christopher Nolan siap move on setelah berakhirnya trilogi Batman The Dark Knight, dengan merilis film fiksi ilmiah Interstellar, karya orisinal pertamanya sejak Inception yang fenonemal itu. Saat ini tidak diketahui banyak tentang film yang rencana rilis bulan November 2014 ini, namun yang pasti film ini juga akan bertaburan bintang, seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Casey Affleck, Topher Grace, dan aktor langganan Nolan,Michael Caine.

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1



Adaptasi trilogi novel laris karya Suzanne CollinsThe Hunger Games sudah mencapai pada tahap akhir. Mengingat begitu besarnya kesuksesan yang diraih oleh film The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire, seri ketiganya yang berjudul Mockingjay akan dibagi jadi dua film yang akan dirilis bulanNovember tahun 2014 dan 2015 berturut-turut. Selain masih menampilkanJennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Philip Seymour Hoffman, dan Woody Harrelson, Mockingjay Part 1 juga akan menampilkan aktris kawakan, Julianne Moore.
Salah satu foto Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth saat syuting The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (sumber foto: Screen Crush)
Salah satu foto Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth saat syuting The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (sumber foto: Screen Crush)


THE HOBBIT: THERE AND BACK AGAIN

Setelah melalui perjalanan dalam dua film berdurasi dua setengah jam lebih, inilah saat pamungkas dari petualangan Bilbo Baggins dan para dwarves dalam The Hobbit. Di tangan sutradara Peter Jackson, sudah tak perlu diragukan bahwa episode pamungkas ini akan menampilkan adegan-adegan laga dan petualangan di Middle-Earth yang spektakuler dan lebih besar dari dua film pendahulunya.
Foto adegan The Hobbit: There and Back Again (sumber foto: Entertainment Weekly)
Foto adegan The Hobbit: There and Back Again (sumber foto: Entertainment Weekly)


2014

Film Indonesia berlatar politik ini harusnya ditayangkan bulan Agustus tahun 2013. Akan tetapi, dengan alasan belum siap, maka jadwalnya diundur ke tahun yang sama dengan judul filmnya, meskipun kini belum ada tanggal yang pasti. Namun, yang pasti film garapan sutradara Rahabi Mandra bersama Hanung Bramantyo ini tetap patut dinantikan, apalagi dibintangi oleh aktor-aktris tenar Indonesia, seperti Ray Sahetapy, Maudy Ayunda, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Rizky Nazar, Donny Damara, Rudy Salam, dan Donna Harun.

sumber : http://www.muvila.com/
 • ParadiseBOX

0 comments:

Post a Comment

For friends of bloggers who frequently read articles in this blog, please Copy / Paste and share it anywhere you like. However, if acceptable please indicate the source of the articles link blogger friend share (copy / paste). Let Share information for us all, because now the information is easily obtained, and this blog is one source of reliable information, becauseof the already trusted sources,


Reading is one of the best ways to get information
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...